Erisman Yahya Ucapkan Milad ke-5

Semoga Kiblatriau.com jadi Rujukan Informasi bagi Masyarakat

Kadiskominfo Riau Erisman Yahya

Laporan:  Kurniawan

Pekanbaru

 

  BERSEMPENA ulang tahun media online yang ke-5 pada Jumat (5/5/2023) yang lalu, hingga kini masih banyak kata ucapan selamat yang disampaikan oleh para mitra dan relasi baik dari intansi pemerintah. Kali ini ucapan selamat dan sukses diutarakan Kepala Dinas Komunikasi Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Erisman Yahya. Disampaikan pria yang mudah bergaul dan murah senyum ini mengucapkan selamat dan tahniah kepada media online Kiblatriau.com yang ke-5.

'''Selamat milad yangg ke-5 untuk media online Kiblatriau.com. Semoga Kiblatriau.com bisa menjadi rujukan informasi bagi masyarakat, dengan selalu mengedepankan pemberitaan yang berimbang, objektif, tajam dan tentu saja meneduhkan,'' ujar  Erisman Yahya.

Diterangkan  Erisman Yahya, bahwa di era tranformasi tekhnologi informasi industrialisasi 4.0, yang dikenal dengan abad digital dunia sudah tidak terbatas lagi dengan ruang dan waktu, tentunya diharapkan media online Kiblatriau.com terus melakukan inovasi serta terobosan yang cepat dalam menyampaikan informasi yang cepat dan terpercaya ke tengah masyarakat.''Sukses buat Kiblatriau.com yang berulang tahun. Semoga kedepannya semakin maju dan tetap mengedepankan kualitas dalam menyampaikan informasi.'' tutur  Erisman Yahya. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar