Pendaftaran Terakhir 14 Mei 2023

Hari kesebelas, KPU Riau Terima Pendaftaran Dua Partai Politik dan Tiga Bacalon DPD

KPU Provinsi Riau menerima pendaftaran dari 2 (dua) partai politik dan 3 (tiga) bakal calon DPD., Kamis (11/5/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pada hari Kamis (11/5/2023) dan di hari ke sebelas penerimaan pendaftaran  bakal calon anggota DPD dan DPRD, KPU Provinsi Riau menerima pendaftaran dari 2 (dua) partai politik dan 3 (tiga) bakal calon DPD.

“Hari ini kami menerima pendaftaran dari dua partai politik yaitu PDI Perjuangan dan Partai Nasdem Provinsi Riau. Tim penerima pendaftaran juga menerima pendaftaran dari 3 (tiga) bakal calon anggota DPD atas nama Herman Maskar, Patar Sitanggang dan Martius Busti,” ujar Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir.

“Dengan mendaftarnya dua partai politik dan tiga bakal calon anggota DPD tersebut, total bakal calon DPD dan DPRD yang telah menyampaikan dokumen pendaftarannya ke KPU Riau dan statusnya diterima berjumlah 22 bakal calon untuk DPD dan 3 partai politik,” lanjut Ilham.

Ilham juga mengungkapkan bahwa untuk 3 hari pendaftaran yang masih tersisa hingga tanggal 14 Mei 2023, aktifitas KPU Riau dalam penerimaan pendaftaran akan cukup padat karena masih banyak partai politik dan bakal calon anggota DPD yang belum mendaftar. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar