Liga Spanyol, Real Madrid Vs Getafe

Tiga Poin Penting sebelum bersua Man City

La Liga - Real Madrid Vs Getafe

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di ajang Liga Spanyol 2022/2023 ketika menjamu Getafe di Bernabeu pada Ahad (14/05/2023) dini hari WIB.Los Blancos saat ini menempati posisi tiga klasemen Liga Spanyol dan berselisih 14 poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.Kans Real Madrid mengejar Barcelona sangat tipis lantaran Liga Spanyol musim ini tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.Namun tiga poin saat bersua Gatafe tetap penting sebagai modal sebelum mengikuti leg kedua semifinal kontra Manchester City.Getafe sendiri dalam tren buruk. Kini tim menempati posisi 18 klasemen atau terancam terdegradasi.


Hanya saja Real Madrid dipastikan tanpa beberapa pemain bintang ketika bersua Getafe. Tiga nama langganan starter bahkan bakal diparkir oleh Carlo Ancelotti.Ketiga pemain yang dimaksud adalah Karim Benzema, Rodrygo Goes dan David Alaba. Ketiganya absen dalam latihan tim pada hari Jumat. Meskipun begitu, partai kontra Getafe justru bisa jadi kesempatan pemain seperti Eden Hazard, Marco Asensio atau Lucas Vazquez untuk unjuk gigi.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Vallejo, Nacho, Odriozola; Arribas, Tchouameni, Ceballos; Asensio, Mariano, Hazard.

Getafe (4-3-3): Soria; Angileri, Dakonam, Mitrovic, Alvarez; Iglesias, Maksimovic, Algobia; Alena, Mayoral, Mata.

Ahad, 14 Mei 2023 
Kickoff: 02.00 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar