Jornada ke 34

Real Madrid Kalahkan Getafe 1-0

Aksi Aurelien Tchouameni dalam laga La Liga 2022/2023 Real Madrid vs Getafe, Ahad(14/5/2023)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- La Liga 2022/2023 jornada 34 menghadirkan duel Real Madrid vs Getafe di Santiago Bernabeu, Ahad (14/5/2023) dini hari WIB. Real Madrid memenangi laga ini dengan skor 1-0.Gol semata wayang yang diciptakan Marco Asensio di pertengahan babak kedua sudah cukup untuk membawa Real Madrid meraup poin penuh dari laga ini.Berkat hasil ini, Real Madrid berhak naik ke peringkat dua klasemen dengan poin 71. Sementara itu, Getafe masih terpuruk di posisi ke-18 dengan poin 34.

Real Madrid dan Getafe sama-sama masih kesulitan untuk menciptakan peluang bagus di awal babak pertama. Bola lebih banyak berkutat di lini tengah.Getafe beberapa kali sempat bermain lebih agresif. Namun, tim tamu masih kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah.Tak ada gol yang tercipta dari Real Madrid dan Getafe di sepanjang babak pertama. Skor 0-0 pun menjadi hasil sementara saat turun minum.Kembali dari kamar ganti, Real Madrid meneruskan dominasi mereka dari sisi penguasaan boa. Meski demikian, masih belum ada gol yang tercipta.

Real Madrid akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-70. Mendapat umpan dari Lucas Vazquez, Asensio melepas tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang tak bisa dibendung David Soria.Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy (Toni Kroos 46'); Dani Ceballos (Mariano Diaz 61'), Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga (Alvaro Odriozola 84'); Federico Valverde (Luka Modric 61'), Marco Asensio, Eden Hazard (Vinicius Junior 61').

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Getafe: David Soria, Juan Iglesias, Djene Dakonam, Stefan Mitrovic, Omar Alderete, Gaston Alvarez (Jordan Amavi 84'); Portu (Munir El Haddadi 65'), Nemanja Maksimovic, Carles Alena (Jaime Seoane 74'), Jaime Mata (Fabrizio German Angileri 65'); Borja Mayoral (Angel Algobia 65').

Pelatih: Pepe Bordalas.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar