Digelar Kamis 18 Mei 2023

IKBM Provinsi Riau Bakal Gelar Halal bihalal, Ini Penjelasan Oktavianus

Ketua Ikatan Keluarga Besar Maluku (IKBM) Provinsi Riau Oktavianus Nahuway SH foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna memupuk silaturahmi antar sesama. Pengurus Ikatan Keluarga Besar Maluku Provinsi Riau akan menggelar hari pattimura ke-206 dan sekaligus melaksanakan halal bihalal bersama anggota IKBM se-Provinsi Riau.Ketua Ikatan Keluarga Besar Maluku (IKBM) Provinsi Riau Oktavianus Nahuway SH saat dijumpai Kiblatriau.com  Selasa 16 Mei 2023 mengatakan, bahwa pihaknya akan melaksanakan acara halal bi halal tersebut.

''Ya  kita dari IKBM Riau akan melaksanakan kegiatan memperingati hari patimura pejuang yang ke-206, yang akan dilaksanakan di balai Prajurit Pulanggeni yanko 462 Kopasgat Lanud Roesmin Noerjadin pekanbaru pada Kamis 18 mei 2023. Selain itu kita juga melaksanakan halal bihalal yang bertujuan untuk memupuk dan mempererat hubungan antara keluarga besar maluku yang ada di Provinsi Riau,'' ungkap Okta.

Dalam kegiatan yang akan dilakukan itu mengusung tema "Melalui peringatan hari pattimura dan halal bihalal tahun 2023 mari kita tingkatkan pela gandong dan semangat berkarya di bumi lancang kuning.''Kegiatan nantinya akan dilaksanakan mulai dari pukul 16.00 WIB. Dan, kita juga akan mengundang pak Pj Walikota Pekanbaru, Kesbangpol, Pekanbaru Kapolresta Pekanbaru, Dandim,  Danlanud, dan tokoh masyarakat.Kita berharap kedepannya dengan kegiatan ini rasa persaudaraan dan kebersamaan selalu terjalin dan dapat menumbuhkan tali persaudaraan yang lebih erat lagi,'' tutur Okta. (Iz)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar