Johnny G Plate Tersangka

Anies: Tuhan akan Berpihak pada Kebenaran

Anies di NasDem.

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)--  Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh setelah SekjenJohnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pada Rabu (17/5).Anies berujar, pertemuan tersebut diselimuti rasa prihatin atas kasus yang menimpa Plate. Namun, kata Anies, Surya Paloh nampak siap menghadapi peristiwa yang menimpa Partai NasDem.''Tadi di ruangan kita ngobrol, kita diskusi, kita menyampaikan dengan dekat, pribadi-pribadi yang tak bergeming, pribadi-pribadi yang teguh dalam sikap, memilih untuk menghadapi ini semua, cobaan, tantangan yang muncul atas konsekuensi-konsekuensi, keputusan-keputusan, dengan keyakinan bahwa Tuhan, Allah SWT, akan berpihak kepada kebenaran," kata Anies saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Anies mengaku bangga dengan Paloh karena memiliki sifat yang konsisten dalam memegang prinsip."Saya bangga memiliki abang seperti Bang Surya Paloh ini dan di dalam perjalanan kami lewati beberapa waktu ini, seorang nasionalis sejati mengambil sikap untuk menyatakan kepada semua bahwa di negeri ini ada kesetaraan kesempatan, bahwa di negeri ini semua mendapatkan perlakuan yang setara," ujar Anies.

"Karena itu, ujian tantangan yang dilewati, itu dilewati dengan rasa yakin, bahwa ini membawa pesan-pesan dan nilai kebenaran," sambung Anies.Maka dari itu, Anies yakin peristiwa ini dapat dilewati dengan baik."Tantangan besar InsyaAllah bisa dilewati bila keyakinan itu ada dan malam ini saya menyaksikan dari dekat," ucap Anies. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar