Tak Kenal Lelah

Pemain Timnas Indonesia U-22 Lempar Senyum saat Tiba di Tanah Air

Timnas Indonesia U-22 disambut meraih saat tiba di Terminal 3 kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (18/5/2023) malam WIB.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia U-22 tiba dengan selamat di Tanah Air pada Kamis (18/5/2023) malam WIB, setelah berjuang di SEA Games 2023. Para pemain melempar senyuman bahagia, karena mendapat sambutan yang luar  biasa dari masyarakat.Ribuan masyarakat Indonesia memenuhi pintu keluar Terminal 3 kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.Pencinta sepak bola di Tanah Air bersemangat menyambut kedatangan Tim Garuda Muda yang  
berhasil meraih medali emas SEA Games 2023.Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 berhasil membungkam Thailand dengan skor 5-2 pada laga final di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam WIB.


Suasana semakin meriah saat satu per satu pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Indonesia U-22 tiba di lokasi penyambutan.Meskipun lelah setelah melakukan penerbangan berdurasi 3 jam dari Phnom Penh, Kemboja, para pemain tetap ramah saat tiba di  Tanah Air.Mereka melemparkan senyuman kepada masyarakat yang sudah sejak sore hari menunggu. Skuad Timnas Indonesia U-22 terlihat takjub dengan sambutan meriah yang diberikan masyarakat.Petugas sampai harus membentuk pagar manusia untuk  mengamankan laju pemain Timnas Indonesia U-22 ke bus. Para pemain tetap santai meski harus berdesak-desakan melalui jalur yang disiapkan.

Masyarakat semakin tak terkendali karena berusaha untuk mengabadikan momen berharga tersebut. Mereka mengangkat gawai masing-masing untuk berfoto maupun merekam suasana kedatangan Timnas Indonesia U-22.Suasana meriah ini memang sudah  lama dirindukan. Maklum, medali emas SEA Games 2023 menjadi yang pertama diraih Timnas Indonesia, setelah terakhir kali didapat 32 tahun lalu.

Mayoritas yang menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22 adalah masyarakat biasa. Mereka rela  menempuh perjalanan jauh untuk bisa menyambut Skuad Garuda Muda."Alhamdulillah, tadi sempat colongan agar anak saya foto sama pemain. Dapatnya Marselino pula," kata Abdul Rahman kepada Bola.com.Saat hendak melayangkan pertanyaan lagi,  pria asal Bekasi itu langsung berlari ke arah bus Timnas Indonesia U-22. Abdul mengajak putranya untuk bisa mendapatkan foto bareng dengan pemain lain.


Sementara itu, rute konvoi Timnas Indonesia U-22 berubah. Tim berjulukan Garuda Muda itu tidak jadi memulai arak-arakan dari Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.Timnas Indonesia U-22 akan melakukan konvoi setelah meraih medali emas SEA  Games 2023 Kamboja di Jakarta pada Jumat (19/5/2023).Konvoi Timnas Indonesia U-22 akan dimulai di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada pukul 08.00 WIB menuju Bundaran HI, lalu kembali ke Kompleks GBK untuk finis di Stadion  
Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar