Bersama Tokoh Masyarakat

Kapolsek Pekanbaru Kota Dampingi Kapolresta Pekanbaru dalam Jumat Curhat

Kapolresta Pekanbaru Kombes.Pol. Jefri RP Siagian SIK MH foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Pekanbaru Kota di Jalan Teuku Umar Kelurahan Kota Tinggi, Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukum Kecamatan. Pekanbaru Kota, Jum'at (19/05/2023) sekira pukul 09.00 Wib .

Pada kegiatan ini hadir langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes.Pol. Jefri RP Siagian SIK MH didampingi Kabag Ops Kompol Novaldi S.Sos, Kasat Binmas AKBP Ferizal, Kasat Samapta Kompol Maryanta S.Sos, Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Pekanbaru Kota.

Sementara itu Pemko Pekanbaru dihadiri Pj Walikota yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Maskur Tarmizi S.STP.M.Si, Dandim 0301 yang diwakili Danramil 01 Rumbai Mayor Agus Syam, Camat Pekanbaru Kota Rhein Rizka Karvy S.STP.M.Si dan tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Pekanbaru Kota yang berjumlah 50 orang peserta.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Jefri RP Siagian SIK MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu pada kegiatan Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru dengan masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Sebagai pejabat yang baru di Pekanbaru ini kami ingin juga secara langsung mendengarkan keluhan, informasi bahkan kritik dan saran dari warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota, apalagi dengan sudah masuknya tahun politik tentunya akan banyak dinamika dalam kehidupan di tengah masyarakat dan untuk kita kita harus sama-sama kita peduli," ucap Kapolresta.

Diakhir sambutannya, Kapolresta Pekanbaru mengucapkan  terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Pekanbaru Kota yang telah menyediakan tempat dan mendukung terlaksananya kegiatan Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru.

Sementara itu mewakili Pj Walikota Pekanbaru, Asisten 1 Pemko Pekabaru Maskur Tarmizi S.STP M.Si.
menyampaikan permohonan maaf bapak Pj Walikota yang tidak dapat hadir dalam kegiatan ini, Pj Walikota mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta dan jajarannya ."Dimana dengan kegiatan ini setiap keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban dapat langsung disampaikan kepada Kapolresta dan segera ditangani," uja Maskur . ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar