Puncak Kegiatan HPN 2023

PWI Pelalawan Beri Penghargaan kepada Bupati Pelalawan beserta Forkopimda

Bupati Pelalawan H Zukri, Wakil Bupati, Nasaruddin SH, MH beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) saat foto bersama

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Acara puncak kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke 77 tingkat Kabupaten Pelalawan yang digelar di halaman Kantor PWI Pelalawan, Kamis (19/5/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan H Zukri, Wakil Bupati, Nasaruddin SH, MH beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendapatkan penghargaan.

Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah, SSos menuturkan bahwa pemberian penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati, serta pimpinan Forkopimda sebagai bentuk apresiasi atas sumbangsih dan kerjasama dalam mendukung serta mensukseskan program kerja PWI Pelalawan.

"Malam puncak HPN dan HUT PWI ini, kita memberikan piagam penghargaan Sahabat PWI Pelalawan kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta pimpinan Forkopimda, sebagai bentuk apresiasi kita dari PWI Pelalawan," ungkap Ketua PWI Pelalawan.

Pemberian penghargaan kepada Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan, bersama Pimpinan Forkopimda, di antaranya Ketua DPRD, Baharuddin, SH, MH, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, Kajari Pelalawan, Mohammad Nasir SH, SIK, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Benny Arisandy SH, MH.

Penyerahan penghargaan langsung di serahkan Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, didampingi Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah dan Ketua Panitia HPN dan HUT PWI Mohammad Said.

Selain Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda mendapat penghargaan, Sahabat PWI Pelalawan juga memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan pemerintah dan swasta di antaranya BUMD Tuah Sekata, PT RAPP,  PT Pertamina PHE Kampar, PT Musim Mas, PT. SAU, PT EMP Bentu, Kalila, PT Sari Lembah Subur, dan Komunitas Stand-up Indo Pekanbaru.

Dalam acara puncak yang digelar secara sederhana dan yang dikemas penuh kekeluargaan, usai pemberian penghargaan, dilanjutkan dengan hiburan.

Menariknya acara menjadi pecah saat Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto menyumbangkan dua lagu yakni Rumah Kita dari Godbless dan Kamu Tak Sendirian dari grup Tipe X. Lagu terakhir mampu membawa seluruh tamu dan wartawan yang hadir ikut berjoget. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar