Nottingham Forest Vs Arsenal di Liga Inggris

Tak Biarkan Manchester City Berpesta juara Lebih Dini

Liga Inggris - Nottingham Forest Vs Arsenal

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal akan bertandang ke markas Nottingham Forest di The City Ground pada laga pekan ke-37 Premier League, Sabtu (20/5/2023) malam WIB. Melakoni duel ini, The Gunners wajib meraih kemenangan.Saat ini, Arsenal berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 81. Mereka tertinggal empat poin dari Manchester City yang menempati puncak klasemen.Dengan musim ini yang menyisakan dua pertandingan lagi, Arsenal wajib menyapu bersih kemenangan, termasuk dalam duel kontra Nottingham Forest.

Jika mereka kalah dari Nottingham, Man City bakal keluar sebagai kampiun Premier League musim ini, meskipun belum bertanding melawan Chelsea di Stadion Etihad, Ahad (21/5/2023) malam WIB.Perolehan poin The Citizens tak mungkin lagi bisa dikejar Arsenal dengan hanya menyisakan satu laga lagi. Oleh karena itu, The Gunners bertekad untuk tak membiarkan Manchester City berpesta juara lebih dini.Meski begitu, City akan tetap mengalahkan Arsenal dalam perburuan trofi juara Premier League musim ini, jika mampu membungkam Chelsea di Stadion Etihad.

Secara statistik, kans Arsenal mengalahkan Nottingham Forest terbilang besar. The Gunners berhasil meraih tujuh kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan dalam 10 lawatan terakhir ke markas Nottingham pada ajang Liga Inggris.Arsenal juga berhasil meraih empat kemenangan beruntun melawan Forest di Premier League. Andai kembali meraih tiga poin, The Gunners untuk pertama kalinya memetik lima kemenangan berturut-turut melawan Nottingham Forest.Pada pertemuan terakhir di Stadion Emirates, 30 Oktober lalu, Arsenal membungkam Forest lima gol tanpa balas.Meski lebih dominan, Tim Gudang Peluru pantang memandang remeh Nottingham Forest. Sang lawan tak terkalahkan dalam dua laga terakhir, dengan perincian satu kemenangan dan sekali imbang.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Nottingham Forest (4-3-3): Keylor Navas; Serge Aurier, Felipe, Moussa Niakhate, Renan Lodi; Ryan Yates, Orel Mangala, Danilo; Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi, Morgan Gibbs-White.

Manajer: Steve Cooper

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, Jakub Kiwor, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Martin Odegaard, Jorginho, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Leandro Trossard.

Manajer: Mikel Arteta


Berita Lainnya...

Tulis Komentar