Napoli Vs Inter Milan di Liga Italia

Kondisi On Fire

Pemain Napoli saat berduel dengan pemain Inter Milan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Inter Milan akan melawat ke markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona pada laga pekan ke-36 Serie A, Ahad (21/5/2023) malam WIB. Bermain di kandang lawan, Inter sedang dalam kondisi on fire.I Nerazzurri tampil impresif dalam delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang. Inter Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam delapan laga tersebut, mencetak 22 gol, dan hanya kebobolan tiga gol.

Berkat hasil tersebut, Inter melenggang ke final Coppa Italia dan Liga Champions, serta kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 66 poin.Mereka tertinggal hingga 17 poin dari Napoli yang sudah mengunci titel juara Serie A musim ini. Bersua I Partenopei, Inter Milan berambisi melanjutkan tren gemilang tersebut.


Selain lagi on fire, Inter Milan juga berbekal catatan oke ketika bersua Napoli. I Nerazzurri berhasil meraih enam kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari sembilan duel terakhir kontra Napoli di Serie A.Pada pertemuan terakhir, Inter menang 1-0 atas Napoli di Giuseppe Meazza, 5 Januari 2023. Kendati begitu, Inter Milan pantang memandang remeh Napoli.Saat ini, I Partenopei tercatat tak pernah kalah dalam empat laga terakhir di kandang sendiri. Dari empat pertandingan sebelumnya di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli mampu meraih tiga hasil imbang dan meraih satu kemenangan.(Net/Hen)


Susunan Pemain:


Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-jae, Mathias Olivera; Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Pelatih: Luciano Spalletti

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Robin Gosens; Romelu Lukaku, Joaquin Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi


Berita Lainnya...

Tulis Komentar