MU Vs Chelsea di Liga Inggris

Butuh Satu Poin demi Liga Champions

Liga Inggris - Man United vs Chelsea

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Setan Merah hanya butuh satu poin saja untuk mengamankan slot ke Liga Champions per musim depan.Kendati hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke Liga Champions, manajer MU, Erik ten Hag, tetap mematok target tinggi. 

Ia ingin menutup laga terakhir di Old Trafford musim ini dengan hasil manis."Pertama, kami harus memenangkan pertandingan besok dan menyelesaikan pekerjaan. Lalu ini tentang penilaian dari orang lain apakah itu penampilan yang baik, buruk atau normal. MU sedang dalam sebuah proyek, kami ingin kembali dan memenangkan trofi."Akan tetapi kami menginginkan lebih banyak trofi, bersaing dengan yang terbaik, kami masih dalam perjalanan tetapi kami pikir kami berada di arah yang benar tetapi itu selalu bisa lebih baik. Karena baik saja tidak cukup," kata Erik ten Hag.


Selain itu, Erik ten Hag menegaskan bahwa Liga Champions sebagai harga mati. Oleh karena itu, ia tak mau mengambil risiko dengan bermain aman dan meyakinkan para fans bahwa MU akan tampil dengan kekuatan penuh."Kami ingin bersaing dengan yang terbaik, maka Anda harus berada di Liga Champions. Kami ingin bersaing dengan yang terbaik dan berada di Liga Champions."Di Liga Inggris, Anda harus menjadi salah satu dari empat pemain pertama, itu bukan perkara mudah, banyak yang bersaing untuk itu, banyak yang berpikir mereka harus masuk dan MU adalah salah satunya."

Sementara itu, Frank Lampard selaku manajer Chelsea bakal kehilangan sejumlah pemain penting pada laga kontra MU."Mason Mount, Reece James, dan Ben Chilwell tidak akan tampil, Benoit Badiashile yang kami tahu absen," kata Lampard."Joao Felix mengalami cedera kecil pada akhir pekan dan dia kembali terlibat. Sedangkan Benoit Badiashile, ia menderita cedera yang tidak menguntungkan dan rumit. Ini berbulan-bulan, bukan berminggu-minggu."Saya berharap baginya bahwa waktunya di musim panas, berarti dia tidak akan melewatkan pertandingan dan dia akan kembali dengan lebih kuat,'' ujarnya. (Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar