Terjaring Razia

NasDem bakal Panggil Wabup Rohil Usai Digerebek saat Ngamar Bareng PNS di Hotel

wakil bupati rohil sulaeman digerebek di hotel.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman digerebek polisi saat berduaan dengan PNS wanita berinisial DR (30) Kamis (25/5) sekitar pukul 23.10 Wib. Sulaiman ternyata kader dan pengurus partai NasDem dan didukung partai tersebut saat pilkada.Terkait penggerebekan itu, DPW Partai NasDem Provinsi Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Sulaiman. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPW NasDem Riau Bidang Bappilu, Dedy Harianto Lubis.

"Iya benar, dia pengurus. Kita sudah WhatsApp pak Sulaiman belum dibalas," kata Dedy kepada merdeka.com Jumat (26/5).Dedy menyebut DPW NasDem Riau akan memanggil Sulaiman untuk mengklarifikasi meskipun saat ini belum terkonfirmasi. Dedy tak ingin berspekulasi dan masih mengedepankan azas praduga tidak bersalah."Akan kita panggil dulu lah untuk klarifikasi karena sudah dipulangkan. Kita tetap utamakan azas praduga tidak bersalah," jelas Dedy.

Sebelumnya, Wabup Rohil Sulaiman bersama DR berduaan di Hotel Premiere Kota Pekanbaru hingga akhirnya terjaring operasi oleh Ditreskrimum Polda Riau.Sulaiman terjaring operasi Direktorat Reskrimum Polda Riau. Dia tak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh polisi."Saat itu kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel," ujar Direskrimum Polda Riau Kombes Asep Dermawan.Asep menyebut anggotanya tak sengaja memergoki sang wakil bupati. Setelah memeriksa keduanya, Asep pun memastikan mereka bukan pasangan suami istri. Namun belum diketahui soal alasan keduanya nginap di sana.Setelah diperiksa sejak Kamis malam hingga Jumat (26/5) pagi, akhirnya kedua dipulangkan. Apalagi keluarga kedua belah pihak belum ada yang membuat laporan polisi."Sementara dipulangkan tadi setelah diperiksa. Sampai sekarang belum ada laporan resmi," tutur Asep Darmawan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar