Pekan ke-37 Serie A 2022/2023

Juventus Jamu AC Milan 29 Mei 2023

Liga Italia/Serie A: Juventus vs AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium pada pekan ke-37 Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Milan ini akan live di beIN SPORTS 1 dan Vidio pada Senin, 29 Mei 2023, jam 01:45  WIB.Bagi Juventus, pekan lalu adalah pekan yang penuh musibah. Pertama, Juventus dijatuhi hukuman pengurangan 10 poin, yang membuat mereka terlempar dari empat besar ke peringkat tujuh klasemen sementara. Setelah itu, anak-anak asuh  
Massimiliano Allegri dihajar tuan rumah Empoli 1-4.

Dalam situasi sekarang ini, Juventus tak bisa finis di empat besar. Juventus hanya bisa finis maksiml di zona Liga Europa.Terlemparnya Juventus dari peringkat dua menjadi berkah bagi Lazio dan Milan. Lazio mengambil alih posisi Juventus, sedangkan  Milan naik satu anak tangga ke peringkat empat.Milan sebenarnya sukses menggilas Sampdoria 5-1 di pekan yang sama. Rafael Leao dan Brahim Diaz masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Olivier Giroud memborong tiga. Namun, pada titik itu,  peluang Milan untuk menembus empat besar masih tergolong cukup berat.Akan tetapi, pengurangan poin Juventus menjadi berkah bagi mereka. Milan langsung naik ke peringkat empat. Rossoneri seolah 'menari' di atas derita Si Nyonya Tua.Setelah   momen pengurangan poin itu, Juventus dan Milan akan bentrok langsunf di Turin.(Net/Hen)

 

Prediksi Juventus vs AC Milan 29 Mei 2023

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Pogba (cedera), Kaio Jorge (cedera), De Sciglio (cedera), Bonucci (cedera), Fagioli (cedera), Vlahovic (meragukan).

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Krunic; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Bennacer (cedera), Florenzi (meragukan), Ibrahimovic (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar