Pekan ke-37 La Liga

Sevilla Dikalahkan Real Madrid 1-2

David Alaba dan Rodrygo pada laga Sevilla vs Real Madrid di pekan ke-37 La Liga 2022/2023

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid memetik kemenangan saat berjumpa Sevilla pada pekan ke-37 La Liga, Ahad (28/5/2023) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu, Real Madrid menang dengan skor 2-1.Kedua gol Real Madrid diborong Rodrygo yang tampil mengesankan di lini serang Madrid. Sedangkan, Sevilla mendapat gol dari aksi Rafa Mir.

Laga Sevilla vs Real Madrid diwarnai kartu merah yang didapat Marco Acuna. Selain itu, ada lima kartu kuning yang keluar dari saku wasit masing-masing untuk, Joan Jordan, Lucas Vazquez, Aurelien Tchouameni, Nacho, dan Dani Ceballos.Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen dengan 77 poin. Sedangkan, Sevilla berada di posisi ke-10 dengan 49 poin. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sevilla membuka laga dengan sempurna. Pada menit ke-3, pasukan Jose Luis Mendilibar unggul 1-0. Rafa Mir melepas sepakan yang tak mampu diantisipasi Courtois.Sevilla bikin gol lewat serangan pertama yang dibangunnya. Setelah itu, Real Madrid perlahan bangkit.Beberapa peluang didapat Los Blancos. Namun, mereka baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Rodrygo melepas tendangan bebas yang mengecoh Bounou. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua berjalan menarik. Sevilla punya peluang dari aksi Rafa Mir pada menit ke-50. Namun, gagal menjadi gol.Madrid akhirnya mendapat gol kemenangan pada menit ke-69 lewat skema serangan balik. Toni Kroos melepas umpan brilian dan Rodrygo mampu mengecoh dua bek lawan sebelum menaruh bola ke gawang Bounou.Pada menit ke-84, Marcos Acuna mendapat kartu merah. Pemain Argentina itu melepas tekel yang buruk kepada Ceballos.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou; Gonzalo Montiel, Nemanja Gudelj (81' Bade), Karim Rekik, Marcos Acuna; Ivan Rakitic (62' Suso), Manuel Bueno Sebastian; Erik Lamela (74' Corona), Alejandro Gomez (74' Torres), Bryan Gil (63' Jordan); Rafa Mir.
Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vasquez (82' Rudiger), Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy (66' Alvaro Rodriguez); Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Luka Modric; Federico Valverde (54' Camavinga), Rodrygo (81' Nacho), Dani  
Ceballos.
Pelatih: Carlo Ancelotti


Berita Lainnya...

Tulis Komentar