Acara Berjalan Aman dan Sukses

SD Negeri 37 Laksanakan Perpisahan kelas VI, Inilah Penjabaran Kepala Sekolah

Kepala Sekolah SDN 37 Yuni Yanti MPd saat bersalaman dengan para anak murid, Senin (29/5/2023)

 

Laporan Kurniawan

Pekanbaru


         PIHAK Sekolah Dasar (SD) Negeri 37 melaksanakan kegiatan pelepasan atau perpisahan murid SD Negeri kelas VI tahun ajaran 2022-2023 kepada orang tuanya. Dimana acara itu berlangsung halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri 37 Jalan Garuda Sakti, Senin (29/5/2023).Kepala Sekolah SDN 37 Yuni Yanti  MPd menjelaskan, bahwa kegiatan pelepasan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan seluruh wali kelas serta adanya dukungan penuh dari orangtua.''Alhamdullilah kegiatan pelepasan ini berjalan aman dan lancar. Kita sangat apresiasi dengan orangtua yang telah mendukung acara ini. Selain itu, kita sangat gembira terlaksananya acara pelepasan ini.'' ujar Yuni Yanti.

Yuni Yanti menambahkan, untuk pengumuman kelulusan nantinya akan serentak dilakukan pada tanggal 8 Juni mendatang. ''Kita berharap nanti tingkat kelulusan murid ini bisa 100 persen. Selain itu, kita juga mengimbau kepada orangtua supaya tetap menjaga atau mengontrol anak-anaknyam sehingga bisa tetap berada di rumah. Bagi anak-anak yang nanti dinyatakan lulus, supaya lebih giat dan rajin lagi dalam menimba ilmu di jenjang yang lebih tinggi lagi. Semoga,anak-anak semakin bak dan sukses di masa yang akan datang,'' harap Yuni Yanti.

Dalam acara pelepasan ini, banyak juga ditampilkan tarian bernuansa daerah.''Ya acaranya tadi cukup merah dan berjalan sukses. Dimana, tadi ada juga anak-anak menampilkan tari seni, sehingga suasana semakin meriah. Intinya, anak-anak sangat terhibur dan merasa senang di momen hari perpisahan ini,'' tutur Yuni Yanti. Di akhir acara ini, juga para anak-anak murid SD yang didampingi para orang tua menyalami satu persatu guru-guru sekolah. Selain itu, juga ada sesi berfoto bersama.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar