Bakal Jadi Pemain Termahal di Dunia

Inilah 4 Tawaran Menggiurkan Al Hilal untuk Lionel Messi

Angel Di Maria dan Lionel Messi - Dua pemain Argentina ini merupakan pilar keberhasilan Tim Tango

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Klub Arab Saudi, Al Hilal, berencana mendatangkan pemain bintang pada musim 2023/2024. Lionel Messi menjadi sosok yang santer dikaitkan dengan Al Hilal.Kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) akan habis setelah musim 2022/2023 berakhir. Al Hilal bisa mengangkut pemain berusia 35 tahun itu secara gratis.Satu-satunya yang harus disiapkan oleh Al Hilal adalah kontrak mewah untuk legenda hidup Timnas Argentina itu. 

Sang raksasa Arab Saudi kabarnya sudah memberikan tawaran fantastis untuk La Pulga.Beberapa opsi yang masuk dalam tawaran dari Al Hilal diyakini bisa membuat Lionel Messi tergiur. Meski rumor lain menyebut Barcelona ingin memulangkannya kembali, tapi dengan segala nilai lebih yang ditawarkan Al Hilal pantas dipertimbangkannya.Berikut ini empat tawaran yang menggiurkan dari Al Hilal dalam usahanya memboyong Lionel Messi di bursa transfer musim panas mendatang.

1. Dapat Bayaran Rp8 Triliun Per Tahun

Saat masa depan Lionel Messi masih belum menemui kejelasan, ada kabar ia diincar beberapa klub. Ia diincar Barcelona, Inter Miami, dan klub dari Arab Saudi, yang kemungkinan adalah Al Hilal.Lionel Messi disebut mendapatkan tawaran menggiurkan. Jumlahnya mencapai 500 juta euro atau setara dengan Rp8 triliun per tahunnya.Gaji itu dua kali lipat lebih besar dari yang diterima Cristiano Ronaldo di Al-Nassr. Dengan nilai sebesar itu, maka Messi bakal menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia.

Tawaran lain dari Al Hilal yang bisa menaklukkan hati Messi adalah sosok Angel Di Maria. Pemain kidal Juventus itu bakal cabut di akhir musim ini setelah Bianconeri babak belur.Angel Di Maria masuk radar Al Hilal pada bursa transfer musim panas 2023. "Messi akan datang ke Al Hilal, ditemani Angel Di Maria dan Sergio Busquets," ujar jurnalis Al-Shenaif di SBC baru-baru ini.Angel Di Maria hanya bertahan semusim membela Juventus. Awalnya sang pemain ingin dipertahankan, tetapi karena Juventus gagal lolos ke Liga Champions musim depan, finansial klub tidak cukup untuk membiayai gaji Angel Di Maria.Di Maria dan Messi sering berkolaborasi baik saat di PSG maupun di Timnas Argentina saat memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

2. Bertemu Soulmate
3. Reuni Kecil Barcelona

Messi sepertinya sulit kembali ke Barcelona, tapi La Pulga bisa saja bertemu lagi dengan mantan rekan-rekannya di Blaugrana. Reuni itu akan terjadi di Al Hilal.Sebab Al Hilal juga ingin mengumpulan beberapa sahabat Messi. Dua pemain gaek Barca, Sergio Busquets dan Jordi Alba siap ikut didatangkan, dan membentuk trio eks Barca bersama Messi di Al Hilal nanti.Busquets kontraknya akan habis akhir musim ini. Sementara Jordi Alba masih tersisa satu musim lagi di Barca.

4. Ikut Memajukan Sepak Bola Arab Saudi
Jurnalis dari Marca, Jose Felix Diaz menyampaikan berita tentang Cristiano Ronaldo ke Al Nassr pada bulan Januari lalu dan mengklaim situasi serupa untuk rencana Al Hilal mendatangkan Messi.Begitu juga rencana kedatangan superstar Real Madrid Karim Benzema ke Al Ittihad. Rupanya hal itu ada tujuannya bagi persepakbolaan Arab Saudi.Negara Timur Tengah ingin memperkuat profil olahraga mereka menjelang pencalonan tuan rumah Piala Dunia FIFA tahun 2030 dan melihat penambahan superstar global seperti Messi sebagai kunci untuk tujuan itu.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar