Berlangsung Meriah dan Sukses

SMPN 21 Laksanakan Pelepasan kelas IX, Begini Penjelasan Kepala Sekolah

Sekolah Menegah Pertama (SMPN) 21 melaksanakan pelepasan atau perpisahan siswa dan siswi kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023, Kamis (1/6/2023).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bertempat di halaman sekolah yang berada di Jalan Soekarno Hatta, pihak  Sekolah Menegah Pertama (SMPN) 21 melaksanakan pelepasan atau perpisahan siswa dan siswi kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023, Kamis (1/6/2023).

Meski sempat turun hujan, namun acara pelepasan siswa kelas IX dengan mengambil tema “ Satu langka menuju masa depan mewujudkan generasi yang berkarakter dan berbudaya nusantara" berjalan lancar dan sukses.

Kepala sekolah Hj Efa Dewi M.Pd, usai kegiatan pelepasan siswa/i mengatakan, alhamdulillah pada hari ini di SMPN 21 Pekanbaru baru selesai melaksanakan kegiatan pelepasan siswa siswi kelas IX  untuk angkatan tahun 2022-2023.

"Sangat luar biasa antusias orang tua murid bahkan para siswa/i terlihat begitu senang dapat mengekpresikan keceriaannya, kesenangannya di hari hari terakhir mengeyam pendidikannya di SMPN 21.

Banyak kesan-kesan yang tidak terlupakan mereka, setelah tamat dapat mengenang almamaternya dan semoga dapat berkiprah sebagai alumni SMPN 21 Pekanbaru dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi,' ujar Dewi.

Dijelaskan Dewi,  selain itu  pihak sekolah semuanya mendoakan untuk anak-anak semua semoga kedepannya menjadi orang yang sukses, orang yang berahklakulkarimah dan terus semangat belajar meraih cita cita yang mereka harapkan.

“Kami berharap semoga mereka setelah tamat dari sini melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi SMA -SMK Negeri, yang penting harapan saya mereka terus sekolah sampai cita-cita mereka bisa teraih,” ucap Dewi.

Acara dilanjutkan dengan salam salaman oleh siswa yang didampingi masing 
-masing orang tua kepada para majelis guru dan kepala sekolah.

Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala sekolah SMP Negeri 21 Hj Efa Dewi M.Pd, Kasi SMP, Seklur, Ketua Komite, para orang tua murid, dan undangan lainnya. Sebanyak 342 siswa kelas IX SMPN 21 Pekanbaru sangat gembira karena didampingi orang tuanya untuk melaksanakan wisuda atau pelepasan siswa dan siswi kepada orang tua.(Bz)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar