Udinese vs Juventus 5 Juni 2023

Juventus Incar Kemenangan

Udinese vs Juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus akan menghadapi Udinese di Dacia Arena pada pekan terakhir Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia antara Udinese vs Juventus ini akan live di Vidio pada Senin, 5 Juni 2023, jam 02:00 WIB.
Juventus mengincar kemenangan sambil mengharap terpelesetnya Atalanta dan/atau AS Roma. Dengan begitu, Juventus bisa finis di zona Liga Europa.Juventus saat ini berada di peringkat tujuh, tapi cuma terpaut dua poin dari Atalanta, juga hanya satu poin di belakang Roma.

Jika gagal naik peringkat, maka Juventus bakal tampil di UEFA Conference League musim depan.Namun, partisipasi Juventus di kompetisi Eropa sendiri masih tanda tanya. Apabila pelanggaran regulasi finansial, yang membuat Juventus dijatuhi hukuman pengurangan 10 poin di Serie A, nantinya juga membuat mereka dijatuhi larangan tampil oleh UEFA musim depan, maka finis peringkat berapa pun tidak ada bedanya.Sementara itu, Udinese diprediksi bakal bermain tanpa beban. Pasalnya, Udinese takkan finis lebih tinggi dari posisi mereka sekarang di peringkat 12.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI
Udinese (3-5-1-1): Silvestri; Masina, Bijol, Becao; Udogie, Ebosele, Pereyra, Walace, Lovric; Samardzic; Beto.

Pelatih: Andrea Sottil.

Info skuad: Zeegelaar (skorsing), Ebosse (cedera), Ehizibue (cedera), Deulofeu (cedera), Success (cedera).

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Locatelli, Rabiot, Kostic, Di Maria; Kean, Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar