AC Milan vs Hellas Verona 5 Juni 2023

Jangan Lengah

AC Milan vs Hellas Verona

Bola.net --9KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akan menjamu Hellas Verona di San Siro pada pekan terakhir Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia antara Milan vs Verona ini akan live di Vidio pada Senin, 5 Juni 2023, jam 02:00 WIB.Milan sudah pasti finis empat besar, tapi masih punya peluang untuk menggeser Inter Milan di peringkat tiga. Milan tentu takkan melepaskannya begitu saja.Milan selalu menang dalam dua laga terakhirnya. Setelah menghajar Sampdoria 5-1 di San Siro, pasukan Stefano Pioli menaklukkan Juventus 1-0 di kandang lawan. Kemenangan atas Juventus memastikan posisi Milan di empat besar aman.

Olivier Giroud tampil fantastis dalam dua laga itu. Dia mencetak hattrick ke gawang Sampdoria, lalu menciptakan gol tunggal penentu kemenangan Milan di Allianz Stadium.Melawan Verona, Milan harus siap dan tidak boleh lengah. Pasalnya, Verona bakal datang ke San Siro dengan determinasi tinggi untuk mencoba meraih kemenangan.Verona bersaing ketat dengan Spezia dalam pertarungan terakhir di zona degradasi. Verona dan Spezia sama-sama saat ini memiliki 31 poin.Sampdoria dan Cremonese sudah terlebih dahulu memastikan diri tampil di Serie B musim depan. Satu jatah tersisa akan menjadi milik Verona atau Spezia.(Net/Hen)

 

Prediksi Starting XI

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (kiri), memberikan instruksi kepada pemainnya, Davide Calabria (c) AP Photo/Antonio Calanni
AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Krunic; Messias, Diaz, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Bennacer (cedera), Ibrahimovic (cedera).

Hellas Verona (3-4-2-1): Montipo; Magnani, Hien, Cabal; Faraoni, Tameze, Abildgaard, Depaoli; Ngonge, Gaich; Verdi.

Pelatih: Marco Zaffaroni.

Info skuad: Henry (cedera), Duda (cedera), Lasagna (meragukan), Lazovic (meragukan), Dawidowicz (meragukan), Doig (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar