Jelang Man City Vs MU di Final Piala FA

Kenapa Harus Takut sama Haaland

Piala FA - Man City vs Man United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Bek andalan Manchester United (MU), Raphael Varane siap timnya mengalahkan Manchester City pada partai final Piala FA 2022/2023. Tim Setan Merah akan bertemu Man City di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023) malam WIB.Bagi Raphael Varane, MU akan mengerahkan segala kekuatannya demi menjinakkan sang juara Premier League. Satu di antaranya dengan membuat Erling Haaland mati kutu.Bek asal Prancis itu mengaku sama sekali tidak takut dengan sosok Erling Haaland yang subur dalam musim perdananya di Man City. Haaland total melesakkan 52 gol di semua kompetisi musim ini.Erling Haaland telah mencetak 52 gol di musim debutnya di Inggris, memenangkan Sepatu Emas Liga Premier dengan rekor 36 gol dalam perjalanan menuju beberapa penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini.


Melansir The Independent, Raphael Varane mengatakan bahwa Man City lebih dari Erling Haaland. Kekuatan calon lawannya merata dan tidak terpaku pada sang pemain asal Norwehia saja."Takut? Tidak mungkin. Kenapa? Ya, dia pemain yang sangat bagus, kita semua tahu itu. Tapi bahaya dari Man City ada di mana-mana, mereka sangat lengkap,” ujar Varane."Mereka bisa mencetak gol dari set-play, dari permainan penguasaan bola dan dari permainan transisi,” lanjut eks pemain Real Madrid.Ada kemungkinan Man City tidak diperkuat empat pilarnya yakni Manuel Akanji, Ruben Dias, Kevin De Bruyne, dan Jack Grealish. Sementara di kubu MU, striker Anthony Martial, winger Antony, dan bek Lisandro Martinez jelas absen karena cedera.

"Kami tahu kami bisa mengalahkan mereka. Kami harus konsisten selama 90 menit karena kami tahu semuanya bisa berubah dalam beberapa detik,” tutur Varane."Kami harus positif, kami berada di jalur yang baik. Tapi yang paling penting adalah percaya.”
Ada kekhawatiran bahwa Varane mungkin melewatkan akhir musim setelah dia cedera di leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla pada bulan April. Tetapi dia kembali untuk tiga pertandingan terakhir Liga Inggris dan akan menjadi tokoh kunci bagi United di Wembley nanti.Varane berpeluang menambah trofi di lemarinya setelah bergelimang gelar juara saat bersama Real Madrid dan Timnas Prancis.'Piala FA sangat besar di sini. Saya memiliki hubungan yang erat dengan para penggemar, jadi saya tahu betapa pentingnya kompetisi ini,” jelasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar