Antara Truk Tronton dengan Suzuki Pick up

Tabrakan Maut, Dua Orang Tewas Terjepit

- Insiden kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur, Km 66, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/6/2023)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Insiden kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur, Km 66, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/6/2023) siang lalu.Tabrakan itu, antara mobil Truk Tronton bernopol BM 9846 EU dengan Suzuki Pick up BM 9351 SH. Akibatnya dua orang tewas terjepit.Yakni Saino (54) pengemudi mobil pick up warga Harapan Jaya, Desa Gabung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak dan Kadar (66) warga Desa Gabung Makmur, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak.

Sedangkan sopir mobil tronton Rido Putra (36) warga Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak dan Sapriadi (26)warga Desa Petani, Kecamatan Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis kondisi selamat.Sementara kecelakaan ini terjadi saat mobil pick up ini datang dari Siak, melewati simpang Perak menuju Kota Pangkalan Kerinci.Namun di tengah jalan berusaha mendahului sebuah mobil. Tapi tidak menyadari ada mobil truk tronton yang bermuatan besi datang dari arah berlawanan.

Maka tabrakan tak terhindarkan, ketika melebar ke kanan. Laga kambing terjadi, antara mobil tronton dengan mobil pick yang dikemudikan oleh petani sawit tersebut dalam kondisi cuaca lagi hujan.Alhasil mobil pick up mengalami remuk bagian depan dan sopir bersama penumpang terjepit di dalamnya. Warga yang melihat kejadian tidak ada yang berani menolong.

Bahkan kebetulan ada keluarga korban melintas mengunakan motor melihat kejadian itu sempat histeris meminta tolong untuk menghubungi polisi.Berselang beberapa waktu, barulah datang personil Satlantas Polres Pelalawan. Selanjutnya kedua korban yang terjepit berhasil dievakuasi. Tapi kondisi sudah tidak bernyawa dan tewas di tempat.

Selanjutnya kedua jenazah yang merupakan pengemudi dan penumpang mobil pick up segera bawa ke RS Efarina.Sementara sopir mobil tronton dan penumpangnya kondisi selamat.Sedangkan arus lalulintas yang sempat macet, berhasil diatasi. Setelah kedua mobil yang adu kambing berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian.Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, akhir pekan lalu membenarkan adanya tabrakan maut menewaskan dua korban sekaligus."Dalamkecelakaan antara mobil tronton dengan pick up. Dua orang tewas terjepit di dalam mobil pick up. Setelah keduanya divisum di jemput keluarga untuk dimakamkan,' tutur Edy. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar