Manfaatkan Faktor Keluarga

Klub David Beckham Inter Miami Pede Bisa Bungkus Lionel Messi di Amerika Serikat

Lionel Messi

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Inter Miami mencoba mencuri kesempatan merekrut Lionel Messi di tengah ketidakjelasan masa depan La Pulga. Klub yang dimiliki oleh David Beckham itu memanfaatkan 'faktor keluarga'.Barcelona dilaporkan sudah lelah mengejar tanda tangan Lionel Messi. Apalagi santer dikabarkan jika sang juara Piala Dunia 2022 itu ingin bermain di luar Eropa musim 2023/2024.Barca tidak sendiri. Klub Arab Saudi, Al Hilal, dengan segala sumber dayanya, paling difavoritkan untuk merekrut Lionel Messi. Tawaran gaji besar telah diluncurkan kepada peraih tujuh Ballon d'Or.Terakhir ada Inter Miami. Meski tidak difavoritkan, tim Major League Soccer (MLS) itu tetap percaya diri bisa merayu Lionel Messi untuk bergabung.

Dinukil dari Football Espana, Inter Miami akan tetap mengerahkan segala upaya, termasuk dana besar, demi memboyong Lionel Messi.Namun, faktor terbesar yang membuat Inter Miami sangat yakin bisa memboyong Messi adalah faktor keluarga. Kabarnya, keluarga Messi lebih memilih tinggal di Amerika Serikat ketimbang Arab Saudi.Selain itu, Messi dan keluarganya sudah memiliki sebuah rumah di Florida.

Menurut laporan Goal, Senin (5/6/2023), pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu telah meminta Al-Hilal untuk menunda kepindahannya hingga 2024. Diklaim rombongan Messi membuat permintaan pada pertemuan hari itu.Permintaan tersebut membuat Al-Hilal terkejut. Akibatnya, mereka memberi tahu Messi bahwa tawaran apa pun yang dibuat tahun depan akan berbeda dari kesepakatan £ 435 juta per tahun yang ditawarkan saat ini.Itu terjadi setelah ayah dan agen Messi, Jorge, bertemu dengan Barcelona dan mengakui putranya ingin kembali ke sana.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar