Sambil Ngopi di Pos Ronda

Kapolres Pelalawan Dengarkan Keluhan Warga

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK foto bersama

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebagai wujud kepedulian Polres Pelalawan kepada keamanan wilayah.Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK melaksanakan giat menyambagi Pos Siskamling untuk mendengarkan keluhan warga.Kali ini Pos Siskamling yang dikunjungi orang nomor satu di jajaran Polres Pelalawan di Perum Nuansa Sakinah RT 001/RW 004 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan  Kerinci, Rabu (7/6/2023) malam sekitar pukul 22.00 wib.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol MY Lubis, SH, MH, Kasat Binmas, AKP Budi Ikhsani, SH, Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Fitrah Ramadhan SSTP, MSi, Personil Sat Binmas Polres Pelalawan serta tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Perum Nuansa Sakinah.

Kunjungan Kapolres Pelalawan bersama rombongan  disambut hangat oleh masyarakat, dengan disuguhkan kopi dan makanan ringan saat bertandang ke Pos Ronda Perum Nuansa Sakinah.Sambil menikmati secangkir kopi, Kapolres mendengarkan keluhan masyarakat di Pos Ronda . Terutama masalah Kamtibmas yang masih jadi keluhan.

''Ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Makanya kita langsung turun berinteraksi sambil memberikan motivasi," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto.

Dikatakan Kapolres, selain menjalin silaturahmi, sekaligus mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat tentang situasi keamanan di Perumahan Nuansa Sakinah saat ini.''Dengan demikian diharapkan akan selalu dekat dengan masyarakat maka apapun permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat diharapkan dapat segera kita cari solusi dan jalan keluar dengan baik," pungkasnya.Di akhir kunjungan ke pos Ronda itu, Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto  menyerahkan bantuan lampu senter kepada petugas ronda.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar