Paul Pogba Terpantau di Arab Saudi, Fabrizio Romano Berikan Klarifikasi

Paul Pogba saat berada di Arab Saudi

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Gelandang Juventus, Paul Pogba, terpantau sedang berada di Arab Saudi di tengah ketidakpastiannya mengenai kelanjutan kariernya di Liga Italia.Liga Arab Saudi belakangan ini sering jadi sorotan penikmat sepak bola dunia. Banyak pemain papan atas yang memutuskan hijrah menuju negeri Timur Tengah tersebut.

Cristiano Ronaldo dicap sebagai penjembatan bagi para koleganya untuk bergabung ke Arab Saudi. Karim Benzema dan N'Golo Kante jadi nama tenar berikutnya.Ruben Neves dan Jota pun kepincut untuk menjajal kompetisi sepak bola di Arab Saudi. Paul Pogba belakangan diisukan menyusul.Sebabnya, Paul Pogba dilaporkan berada di Arab Saudi untuk waktu yang cukup lama. Keberadaannya di sana memunculkan isu bahwa ia bakal melanjutkan kariernya di sana.

Paul Pogba mem-posting dirinya tengah berada di Arab Saudi selama akhir pekan kemarin. Pakar transfer Fabrizio Romano pun mengklarifikasi."Paul Pogba mengunggah foto dirinya di Instagram setelah beredar kabar bahwa ia diincar beberapa klub Arab Saudi," tulis Romano."Saya diberitahu oleh beberapa orang terdekatnya bahwa Paul Pogba tidak sedang berbicara dengan klub manapun."Bermain untuk Juventus saat ini bukanlah perjalanan yang paling mudah. Raksasa Italia diberi pengurangan poin di Serie A musim lalu setelah masalah Financial Fair Play, menempatkan mereka di tempat Conference League.

Adapun Pogba, dia bisa dibilang mengalami musim yang paling membuat frustrasi sebagai pemain. Ini datang dari seorang gelandang yang juga harus dilupakan di Manchester United.Dari sudut pandang Pogba juga, tidak bertambah muda, ambisinya mungkin tidak terletak pada klub tanpa sepak bola Eropa. Setelah gagal memberikan pengaruh di MU, dia tidak ingin membuang waktu lagi dalam karier yang dulunya terlihat ditakdirkan untuk menjadi hebat.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar