Bursa Transfer Liga Inggris

Sofyan Amrabat Masuk Radar MU

Sofyan Amrabat Masuk Radar MU

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Manchester United dikabarkan membidik gelandang Fiorentina dan Timnas Maroko, Sofyan Amrabat.Kontrak Amrabat akan habis pada akhir musim depan, situasi yang sama yang dihadapi Mason Mount sebelum pindah ke MU. Namun, bintang Maroko itu hanya kemungkinan akan bergabung jika tim asuhan Erik ten Hag dapat mengunci dua area kunci lainnya terlebih dahulu.Berikutnya dalam daftar MU adalah penjaga gawang baru, menyusul kepergian David de Gea. Andre Onana adalah pesaing utama. Ten Hag hampir menyelesaikan kesepakatan yang akan membuatnya bersatu kembali dengan mantan kiper Ajax.Prioritas setelah itu adalah striker. MU belum mendapatkan pengganti jangka panjang untuk Cristiano Ronaldo, yang pergi pada November 2022.


Situasinya di MU, striker pinjaman, Wout Weghorst kini telah kembali ke Burnley. Sementara, Anthony Martial berjuang untuk tetap fit secara konsisten musim lalu.Setelah pos-pos prioritas terisi, MU bisa memulai kepindahan ke Amrabat. Menurut laporan talkSPORT, Selasa (11/7/2023), Setan Merah sedang memantau sang bintang.Jika sang gelandang mendarat di Old Trafford, itu akan menjadi reuni bagi manajer Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu bertanggung jawab di Utrecht saat Amrabat di sana pada musim 2016/17.Setelah bermain dengan Feyenoord dan Club Brugge, Amrabat bergabung dengan Fiorentina pada 2020. Pemain berusia 26 tahun itu bermain 15 kali di Eropa musim lalu saat Viola mencapai final Liga Konferensi Eropa.


Amrabat meroket bersama Maroko di Piala Dunia 2022 dengan menyingkirkan Spanyol dan Portugal untuk lolos ke semifinal. Penampilannya di Qatar membuatnya dilirik beberapa klub, satu di antaranya Liverpool. Kabarnya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengadakan pertemuan rahasia dengan agen pemain.Untuk MU, transfer Amrabat mungkin bergantung pada rekrutan lain. Jika semua pos yang butuh pemain terpenuhi, Amrabat giliran berikutnya.MU baru menyelesaikan kontrak permanen pertama mereka musim panas ini, (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar