Selama Musim 2023 / 2024

Ngeyel, Kylian Mbappe Terancam Dibangkucadangkan PSG

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain - PSG

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Penyerang PSG, Kylian Mbappe, disebut-sebut bakal duduk di bangku cadangan selama musim 2023/2024.Kylian Mbappe di luar dugaan menolak penawaran transfer Real Madrid musim panas tahun lalu dan memilih  menambah kontraknya selama satu musim.Dengan situasi tersebut, maka saat ini kontrak Mbappe di PSG akan habis per akhir musim 2023/2024. Situasi tambah rumit karena striker Timnas Prancis itu menolak dua hal.Pertama, Kylian Mbappe tidak mau  
pindah klub, yang mana dalam konteks ini ke Real Madrid. Kedua, ia juga menolak mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan bahwa pihaknya enggan kehilangan Kylian Mbappe secara cuma-cuma. Akan tetapi, sang striker hanya ingin menghabiskan kontraknya yang tersisa hingga akhir musim ini.PSG dilaporkan bersedia melepas  Mbappe dengan dana 200 juta euro. Dengan situasi saat ini, agaknya mustahil bagi klub manapun untuk menyanggupi keinginan tersebut.

Real Madrid, di sisi lain, juga tidak ngoyo dan memilih untuk merekrutnya secara gratis pada 2024. Apalagi Mbappe  juga ingin menghabiskan kontraknya di PSG.Wartawan RMC, Daniel Riolo, telah menyatakan bahwa Mbappe masih akan berada di buku-buku di PSG musim depan, bahkan jika juara Prancis menarik semua berhenti dan mengancam akan memasukkannya  ke bangku cadangan sepanjang musim.

"Mbappe akan berada di PSG musim ini. Bahkan jika mereka melihat ini sampai akhir dan mencadangkannya, Mbappe tetap di PSG. Dia siap menerima situasi ini," kata Riolo."Bagaimana kita sampai pada situasi kontrak ini? Apa jalan keluarnya? Tidak  ada. Satu-satunya cara bagi PSG adalah bermain tangguh dan memberi tahu Mbappe bahwa, karena dia tidak memperbarui kontrak, dia akan dicadangkan sepanjang musim."Striker Juventus, Dusan Vlahovic, dikabarkan menjadi salah satu target Paris  
Saint-Germain (PSG) di tengah spekulasi yang terus berlanjut terkait masa depan Kylian Mbappe.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Vlahovic adalah nama yang menonjol dalam daftar pilihan PSG, karena pemain internasional Serbia itu bisa saja pindah dari Juventus di jendela transfer saat ini.Romano menambahkan bahwa bertentangan dengan laporan  sebelumnya, Chelsea tidak melakukan negosiasi untuk Vlahovic, karena The Blues telah mendatangkan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson untuk memperkuat serangan mereka musim panas ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar