Dikontrak sebesar 7 juta Euro

Inter Milan Resmikan Yann Aurel Bisseck

Pemain baru Inter Milan, Yann Aurel Bisseck.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan akhirnya punya seorang bek baru di musim panas 2023. Kepastian itu didapatkan usai meresmikan Yann Aurel Bisseck sebagai penggawa anyar Nerazzurri.Pemain berusia 22 tahun itu diresmikan pada Kamis (13/7/2023) dini hari WIB. Inter menebus klausul pelepasannya dari Aarhus sebesar 7 juta Euro.Awalnya, Inter berencana mengontrak Bisseck selama dua tahun. Namun dari laporan yang beredar, sang pemain mendapatkan kontrak resmi berdurasi tiga tahun.Bisseck menjadi rekrutan ketiga Inter di jendela transfer kali ini. Inter lebih dulu mengamankan Davide Frattesi secara pinjaman dari Sassuolo dan Marcus Thuram secara gratis dari Borussia Monchengladbach.

Yann Aurel Bisseck merupakan seorang bek tengah. Posturnya yang tinggi menjulang setinggi 196 cm membuatnya dijuluki sebagai ‘A Walking Mountain’ atau ‘Gunung yang Berjalan’.Meski begitu, Bisseck bisa diandalkan sebagai gelandang bertahan. Kemampuannya untuk bangun serangan lah yang membuatnya pandai bermain di dua posisi ini.Kemampuannya itu sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Simone Inzaghi. Ia tidak hanya akan jadi tembok keras seperti Milan Skriniar, tetapi punya atribut lain yang diharapkan bisa mengimbangi Alessandro Bastoni.

Yann Aurel Bisseck saat ini berusia 22 tahun. Pemain kelahiran Jerman ini tidak mujur saat memulai karier profesionalnya bersama FC Koln. Ia hanya bermain tiga kali di tim senior.Ia kemudian dipinjamkan ke sejumlah klub, seperti Guimaraes B dan Vit. Guimaraes di Portugal. Sempat juga dipinjamkan ke Roda FC di Belanda.Bisseck baru mengalami peningkatan pesat saat dipinjamkan ke Aarhus pada 2021 lalu. Semusim tampil gemilang, ia langsung dibeli seharga 670 ribu Euro pada 2022.Selama dua musim di Aarhus, Bisseck mencatatkan 68 penampilan di seluruh kompetisi. Penampilannya yang impresif itulah yang membawanya masuk ke timnas Jerman U-21.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar