Hasil Pramusim:

Borussia Dortmund Cukur Westfalia Rhynern 7-0

Aksi bek kiri Borussia Dortmund, Guille Bueno pada laga pramusim melawan Westfalia Rhynern, Rabu (12/7/2023) WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Borussia Dortmund membuka laga pramusimnya dengan cemerlang. Dortmund menang telak 7-0 atas Westfalia Rhynern di Westfalia-Sportpark Rasenplatz, Jerman, Rabu (12/7/2023) WIB.Dortmund turun dengan kekuatan terbaiknya sejak awal laga. Tidak heran, skuad asuhan Edin Terzic ini bisa unggul 3-0 di babak pertama. 

Marco Reus mencetak dua gol (12’, 24’) ditambah satu gol dari Rijhkoff (43’).Dortmund semakin berpesta di babak kedua. Empat gol tambahan dicetak oleh Paul-Philip Besong (53’, 67’), Goktak Gurpuz (84’), dan Prince Aning (87’).Setelah ini, Dortmund masih punya enam laga di pramusim sebelum bersiap menghadapi putaran pertama DFB Pokal yang berlangsung pada 12 Agustus 2023.

Dortmund super dominan di laga melawan Westfalia. Sampai-sampai, tim divisi kelima Liga Jerman itu hanya bisa menguasai 29 persen penguasaan bola selama 90 menit.Tidak hanya itu, Dortmund membombardir gawang Westfalia habis-habisan. Total 36 tendangan dilepaskan Marco Reus dkk dengan 12 di antarnaya tepat sasaran. Wajar saja tujuh gol bisa tercipta.Dominasi Dortmund itu berimbas pada gol yang tercipta. Enam dari tujuh gol tercipta dari dalam kotak penalti. Hanya satu yang dilesakkan dari luar kotak penalti.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar