FA Huzni Dapat Promo Kasdum Tanjung Jabung Timur

MA Tambunan Resmi Jabat Kastel Kejari Pelalawan

KEJARI Kabupaten Pelalawan Mohammad Nasir, SH, MH, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kastel) Kejaksaan Negeri Pelalawan, Kamis (13/7/2023) di

Laporan Said
Pelalawan

      KEJARI Kabupaten Pelalawan Mohammad Nasir, SH, MH, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kastel) Kejaksaan Negeri Pelalawan, Kamis (13/7/2023) di aula kantor Kejari Pelalawan.

Dimana Misael Asarya Tambunan, SH, MH, dilantik jadi Kastel yang baru mengantikan Fusthathul Amul Huzni, SH yang kini dipercaya sebagai Kasdum Kejari  Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Sedangkan MS Tambunan yang sebelumnya mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Sub Seksi Penyidikan di Kejaksaan Negeri Tanggerang dan kini Kastel Kejari Pelalawan.

Sebagaimana tertuang dalam surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-219/C.4/06/2023 tanggal 09 Juli 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia. Dan Surat Perintah Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nomor : PRINT-234/L.4.19/Cp.3/07/2023 tanggal 11 Juli 2023.

Dalam pengambilan sumpah yang langsung dipimpin Kajari Pelalawan, Mohammad Nasir, SH., MH., dengan disaksikan Kasi Pidum Niky Junismero, SH, MH, dan Kasi Pidsus, Frederic Daniel Tobing, SH, serta dihadiri seluruh Jaksa di lingkungan Kejari Pelalawan.

Kajari Pelalawan mengawali sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pejabat lama Kasi Intelijen, FA Huzni atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Kejari Pelalawan.

"Kepada pejabat baru, Misael Asarya Tambunan, yang dipercaya sebagai Kasi Intelijen. Agar dapat segera beradaptasi dan melaksanakan tugas di Kejari  Pelalawan," ujar Mohammad Nasir.

Usai serah terima pejabat Kastel Kejari Pelalawan,  FA Husni yang dikenal murah senyum dan ramah yang pindah tugas sebagai Kasdum Tanjung Jabung Timur berpamitan. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar