BRI Liga 1, Persib Vs Dewa United

Kans Jual Beli Serangan

Persib Bandung Vs Dewa United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung akan menjamu Dewa United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (13/07/2023) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.Pertemuan Maung Bandung kontra Tangsel Warrior ini dipastikan akan berjalan seru. Maklum, kedua tim sedang sama-sama berambisi tinggi untuk meraih poin sempurna.

Bukan tidak mungkin, jual beli serangan akan terjadi di pertemuan Persib dan Dewa United malam nanti.Sebab, Persib sebagai tuan rumah tentu tidak ingin kembali kehilangan poin penuh setelah dalam dua laga terakhir hanya bermain imbang.Seperti diketahui Persib hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Madura United dan imbang 3-3 saat bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Karena itu, lawan Dewa United nanti, tim besutan Luis Milla ini mamiliki ambisi kuat untuk meraih poin sempurna demi menaikan posisi di klasemen sementara Liga 1 musim ini.Sementara itu, Dewa United dipastikan ingin mempertahankan tren positifnya sebagai tim yang belum terkalahkan dalam dua laga terakhir di BRI Liga 1 musim ini.Pasukan Jan Olde Riekerink ini tak ingin tergelincir di kandang Persib demi mempertahankan posisi di papan atas klasemen. Terlebih lagi, memiliki kekuatan baru asal Papua, Ricky Kambuaya.Saat ini, Dewa United berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin 6 dalam dua laga yang sudah dilalui.(Net/Hen)

Prakiraan Susunan Pemain


Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper); Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Daisuke Sato (belakang); Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Putu Gede Juniantara (tengah); Frets Butuan, David da Silva, Ciro Alves (depan).

Pelatih: Luis Milla (Spanyol).

Dewa United (5-4-1): Sonny Stevens (kiper); Iqbal Al Ghuzat, Mochammad Zaenuri, Risto Mitrevski, Agung Mannan, Ady Setiawan (belakang); Majed Osman, Ricky Kambuaya, Dimitrios Kolovos, Egy Maulana Vikri (tengah); Alex Ferreira (depan).

Pelatih: Jan Olde Riekerink (Belanda)

Prediksi Bola.com: 50:50
Live: Indosiar dan Vidio
Pukul: 19.00 WIB
Tempat: Stadion GBLA, Bandung.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar