Digelar 6 Agustus 2023

Polresta Pekanbaru siap Dukung Event Bhayangkara Run 2023

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran Polresta Pekanbaru siap mendukung gelaran event olahraga Riau Bhayangkara Run yang akan berlangsung pada 6 Agustus 2023 mendatang di Pekanbaru.Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian. Dikatakan Kapolres pihaknya akan siap mendukung dengan menyiapkan pengamanan selama berjalannya kegiatan Riau Bhayangkara Run termasuk pengamanan arus lalu lintas di rute yang akan dilewati peserta.

''Kita siap melakukan pengamanan peserta juga pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang akan di lalui oleh peserta Riau Bhayangkara Run,'' ungkap Kapolresta, Sabtu (15/7/2023).Pendaftaran event berskala nasional ini sudah mulai dibuka mulai 15 hingga 23 Juli 2023.Adapun target peserta yang akan mengikuti event ini sebanyak 2000 orang peserta yang dibagi pada kategori 5 kilometer (K) sebanyak 1000 peserta.Kemudian 10 K ada slot 800 peserta, dan kategori 21 K sebanyak 200 peserta.

 

Pendaftaran event ini sudah dibuka dan dilakukan dengan mendaftar secara online pada link riaubhayangkararun.com/register.php.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 yang sudah berlangsung pada 1 Juli 2023 lalu.Event Riau Bhayangkara Run ini juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat Kota Pekanbaru, melalui sektor wisata, penginapan, kuliner, dan lain sebagainya.Hal itu sejalan dengan arahan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal agar melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Riau.

Untuk menambah meriahnya event ini panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para peserta dengan  hadiah utama berupa satu unit mobil yang akan diberikan secara cuma-cuma kepada peserta yang beruntung. ''Event ini terbuka untuk umum tidak hanya untuk masyarakat Riau tetapi juga nasional.Pendaftaran peserta Riau Bhayangkara Run ini akan ditutup otomatis apabila kuota peserta sudah penuh,'' tutur Kapolres. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar