Transfer Liga Italia

Tijjani Reijnders selangkah Lagi jadi Milik AC Milan

Tijjani Reijnders, Pemain Keturunan Indonesia Milik AZ Alkmaar yang Jadi Incaran AC Milan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Direktur teknis AZ Alkmaar, Max Huiberts mengonfirmasi hampir menyetujui penjualan Tijjani Reijnders ke AC Milan.“Perasaannya tampaknya jauh lebih positif sekarang, ya. Dia memiliki izin kami untuk berbicara dengan Milan. Jika dia belum melakukannya. Ini belum berakhir, tapi Reijnders akan pergi," kata Max Huiberts kepada Noordhollands Dagblad via Calciomercato.com, Ahad (16/7/2023).Rossoneri dikabarkan telah setuju untuk membayar klub Belanda €20 juta plus tambahan untuk gelandang berdarah Indonesia berusia 24 tahun. Reijnders juga disebut sedang dalam proses menyetujui persyaratan pribadinya.

Reijnders tampil apik bersama AZ musim lalu, mencetak tujuh gol dan memberikan 12 assist dalam 54 pertandingan. Ia akan menjadi pengganti yang oke untuk Sandro Tonali yang gabung Newcastle United dan Ismael Bennacer yang cedera. “Milan menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkannya. Percakapan terakhir dengan Milan adalah percakapan yang bagus, sekarang kami sudah dekat," lanjut Huiberts.AC Milan sudah aktif di jendela transfer musim panas, mendatangkan Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic.Rossoneri juga diperkirakan akan mendapatkan penyerang tengah baru musim panas ini untuk mendampingi Olivier Giroud.

AZ Alkmaar sebelumnya kembali menolak tawaran dari AC Milan untuk pemain keturunan Indonesia itu. Namun, kedua klub kemungkinan akan melakukan kesepakatan sebesar 22 juta euro. Sebelumnya, Rossoneri meningkatkan tawaran sekitar 18 juta euro.Koresponden Calciomercato, Daniele Longo, Jumat (14/7/2023), mengklaim AC Milan kembali direspons negatif.Pada saat yang sama, AZ Alkmaar juga bersiap untuk menurunkan harga dari 25 juta yang diminta setelah bernegosiasi dengan sang pemain dan perantaranya.Oleh karena itu, mereka berpeluang melakukan kesepakatan selama beberapa hari ke depan dengan total €22-23 juta termasuk bonus kinerja.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar