BRI Liga 1

Gacor Banget Bersama PSIS, Carlos Fortes Tebar Ancaman

Penyerang asing PSIS Semarang, Carlos Fortes

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Penyerang asing PSIS Semarang, Carlos Fortes, sudah mulai menebar ancaman untuk para kontestan BRI Liga 1 2023/2024. Kini, produktivitas golnya mulai meningkat secara drastis.Yang terbaru, Carlos Fortes sukses mencetak dua gol untuk membawa PSIS Semarang membungkam Persebaya Surabaya pada pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Ahad (16/7/2023). Dengan tambahan dua gol ini, penyerang asal Portugal itu sejauh ini sudah menghasilkan tiga gol dari tiga laga. Ini adalah jumlah yang patut diapresiasi karena sudah menyamai koleksinya musim lalu.Sebab, pada musim 2022/2023, Carlos Fortes hanya bisa menyumbang tiga gol dari 17 penampilan. Mantan pemain Arema FC ini justru lebih banyak menepi dari lapangan karena mengalami cedera.


Bomber berusia 28 tahun itu memang senang bisa mencatatkan brace untuk Mahesa Jenar. Namun, menurutnya, target utama pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya ialah meraih kemenangan.Sebab, dalam sepekan terakhir ini, anak asuh Gilbert Agius sudah bekerja keras untuk bisa mengamankan tiga poin. Kemenangan pun menjadi hasil yang sepadan untuk membayar kerja keras semua elemen tim.“Saya sangat senang dengan dua gol pada laga ini. Namun, saya lebih senang dengan tiga poin yang berhasil kami raih dari pertandingan ini,” ujar Carlos Fortes.“Sebab, kami sudah bekerja keras selama sepekan ini dalam sesi latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Persebaya,” ia menambahkan.

Carlos Fortes menegaskan, kemenangan ini sangat penting untuk menjaga motivasi serta kepercayaan diri para pemain dalam menghadapi pertandingan berikutnya melawan PSS Sleman.Dia berharap, rekan-rekannya bisa menjaga mentalitas dan fokusnya untuk bisa meraih hasil positif ketika melakukan laga tandang pada pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024.“Kami sudah menjalankan semua instruksi yang diberikan oleh tim pelatih. Beruntung, kami bisa menjaga kedisiplinan dan akhirnya memenangkan pertandingan,” ujarnya.“Ini adalah kemenangan penting. Saya merasa senang, semua pemain juga sangat senang. Kami ingin menjaga mentalitas dan fokus yang sama untuk menghadapi laga berikutnya,” ia menambahkan.

Kemenangan dengan skor 2-0 atas Persebaya Surabaya ini turut mengantarkan PSIS Semarang merangkak naik ke peringkat tiga klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.Mahesa Jenar mengumpulkan enam poin hasil dari tiga laga. PSIS sukses mengungguli RANS Nusantara FC dan Persita Tangerang karena punya produktivitas gol yang lebih baik.Selanjutnya, Septian David Maulana dkk akan melakukan lawatan ke markas PSS Sleman. Laga ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/7/2023) pukul 15.00 WIB.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar