Laga Pramusim

Sandro Tonali Bersinar saat Newcastle Kalahkan Rangers 2-1

Aksi pemain Newcastle, Alexander Isak saat melawan Rangers di laga pramusim 2023, Rabu (19/7/2023)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Newcastle sukses menang 2-1 melawan Rangers di laga pramusim pertama, Rabu (19/7/2023) WIB. Sandro Tonali tampil bersinar di laga ini.Meski berstatus sebagai tim tamu, Newcastle lebih dulu menggebrak. Miguel Almiron sukses memecah kebuntuan di menit ke-17.Ranger perlu waktu untuk bisa menyamakan kedudukan. Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah baru tercipta di menit ke-64 lewat lesakan Sam Lammers.Sayangnya, Rangers lengah di ujung waktu normal. Newcastle kembali memimpin di menit ke-87 berkat gol yang dicetak oleh Harrison Ashby.

Aksi Tonali berseragam The Magpies akhirnya terwujud. Eks gelandang AC Milan itu tampil sejak menit awal untuk jadi pengatur tempo permainan.Tonali memang tidak mencetak gol, tetapi perannya di lini tengah begitu terasa. Pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan 101 sentuhan.Tidak hanya itu, ia mampu melepas 98 umpan sukses. Keterlibatannya sangat tinggi dengan satu umpan sukses setiap 27,55 detik!Sayangnya, Tonali ditarik keluar begitu babak pertama usai. Anthony Gordon yang masuk menggantikannya tepat di awal babak kedua.

Aksi Tonali selanjutnya tampaknya baru bisa dinikmati lagi dalam enam hari ke depan. Newcastle akan menjalani laga pramusim kedua melawan Aston Villa (25/7/2023) WIB.Setelah melawan Villa, Newcastle masih punya pertandingan pramusim lain. Totalnya sekitar empat pertandingan.Dari yang sudah terjadwal, Newcastle bakal menghadapi Chelsea dan Brighton. Lalu dua tim lainnya berasal dari luar Inggris, yaitu Fiorentina dan Villarreal.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Rangers (4-3-1-2): Allan McGregor; James Tavernier, John Suttar, Ben Davies, Borna Barisic; Kieran Dowell, Ryan Jack, John Lundstram; Todd Cantwell; Sam Lammers, Abdallah Sima.
Pelatih: Michael Beale

Newcastle (4-3-3): Loris Karus; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Matt Targett; Sean Longstaff, Sandro Tonali, Elliott Anderson; Miguel Almiron, Callum Wilson, Jamal Lewis.
Pelatih: Eddie Howe


Berita Lainnya...

Tulis Komentar