Pramusim MU Vs Lyon

Tim Setan Merah Tanpa Pemain Bintang

Pemain Manchester United saat selebrasi

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan menghadapi Olympique Lyon pada laga pramusim di Murrayfield Stadium, Edinburgh, Rabu (19/7/2023) malam WIB. Melakoni duel ini, MU masih tanpa pemain bintang.Tim Setan Merah mengawali laga pramusim dengan hasil bagus. Bersua Leeds United di Ullevaal Stadion, Oslo pada 12 Juli lalu, Manchester United meraih kemenangan dua gol tanpa balas.Sepasang gol kemenangan MU dicetak Noam Emeran pada menit ke-67 dan Joe Hugil pada menit ke-81.Selepas melawan Leeds United, Manchester United bersua Lyon. Namun menghadapi klub Ligue 1 tersebut, The Red Devils tidak akan diperkuat sejumlah nama-nama top.


Seperti dilansir Sportsmole, pemain bintang Manchester United, seperti Casemiro, Marcus Rashford, Diogo Dalot, Luke Shaw, Bruno Fernandes, dan Tyrell Malacia telah kembali berlatih di Carrington.Namun, manajer MU, Erik ten Hag, memastikan jika nama-nama tersebut tidak akan bermain dalam duel kontra Lyon. Selain itu, Antony, Anthony Martial, Dean Henderson, dan Donny van de Beek masih dibekap cedera.Meski begitu, Manchester United masih bisa menurunkan Raphael Varane, Lisandro Martinez, Jadon Sancho, dan pemain anyar Mason Mount dalam pertandingan tersebut.Di sisi lain, Olympique Lyon dalam penampilan yang cukup oke. Tim asuhan Laurent Blanc tersebut mengawali pramusim tahun ini dengan membungkam De Treffers pada 15 Juli 2023.

Namun, Lyon tanpa beberapa pemain pilarnya yang dilepas pada musim panas 2023. Mulai dari Houssem Aouar, Romain Faivre, Jerome Boateng, Thiago Mendes, dan Cenk Ozkacar. Mereka juga tak lagi diperkuat mesin golnya dalam dua musim terakhir, yakni Moussa Dembele. Pemain berusia 27 tahun tersebut tak memperpanjang kontraknya bersama Lyon yang berakhir pada 30 Juni 2023.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain:


Manchester United (4-3-3): Tom Heaton; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Alvaro Fernandez; Mason Mount, Hannibal, Kobbie Mainoo; Jadon Sancho, Hugill, Amad Diallo.

Pelatih: Erik ten Hag

Olympique Lyon (4-3-3): Anthony Lopes; Sael Kumbedi, Mamadou Sarr, Sinaly Diomande, Nicolas Tagliafico; Corentin Tolisso, Johann Lepenant, Jeff Reine-Adelaide; Jeffinho, Alexandre Lacazette, Amin Sarr

Pelatih: Laurent Blanc
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar