Sambut Tahun Baru Islam

Ribuan Masyarakat Hadiri Pelalawan Bersholawat bersama Ustadz Cilik

ribuan masyarakat ikut hadir bersholawat bersama Gus Azmi di halaman kantor Bupati Pelalawan, Selasa (18/7/2023) malam.

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Menyambut tahun baru Islam 1445 Hijriah,  ribuan masyarakat ikut hadir bersholawat bersama Gus Azmi di halaman kantor Bupati Pelalawan, Selasa (18/7/2023) malam.

Diawali lantunan ayat suci Alquraan dan dilanjutkan sholawat bersama yang pandu ustad cilik, Gus Azmi yang diikuti ribuan umat muslim yang memadati halaman kantor bupati rersebut.

Lautan manusia yang mengenakan baju putih-putih ikut melantunkan syair-syair sholawat dipandu oleh Gus Azmi, sambil menghidupkan lampu senter handphone dan api obor yang dibawa, terdegar mengema.

Hingga tidak terasa acara digelar setelah sholat Isa, hari telah menunjukan pukul 23.00 WIB, bersholawat bersama Muhammad Ulul Azmi Askandar Al-Abshor alias Gus Azmi tersebut yang berjalan sukses.

Bupati Pelalawan H Zukri dalam sambutan menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dalam menyambut tahun baru islam 1445 hijriah.

"Di samping menyambut tahun baru islam. Sekaligus  untuk mempererat jalinan silaturahmi dan rasa kebersamaan sesama warga Pelalawan dan memperkuat ukhuwah Islamiyyah sesama muslim," ungkap Bupati Zukri.

“Oleh karena itu kegiatan ini menjadi wujud kecintaan kita bersama terhadap Nabi Muhammad SAW yang telah membawa nikmat Islam kepada seluruh umat manusia serta rahmat sekalian alam,” tutur Zukri yang juga Ketua NU Pelalawan.

Dalam kesempatn ini  Zukri juga berharap Pelalawan bersholawat dapat mendamaikan dan meneduhkan hati dan semakin menambah ketentraman dan keberkahan bagi masyarakat Pelalawan. (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar