Berikan Kemudahan dan Kenyamanan bagi Masyarakat 

Garuda Indonesia Gelar GATF 2018 di Pekanbaru

Agung Anugrah

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Pekanbaru menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018". Kegiatan itu akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Oktober 2018 di Mal SKA Pekanbaru. General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Agung Anugrah mengatakan kegiatan GATF Pekanbaru 2018 ini dilaksanakan dalam 2 fase. Untuk fase I sebelumnya diadakan pada bulan April 2018 dan Fase II dilakukan pada bulan Oktober. ''Kalau GATF Fase I kita gandeng Bank Mandiri sebagai bank patner, kali ini kita kembali menggandeng Bank Mandiri juga. Masih sama dengan tahun lalu,'' sebut Agung.

Dijelaskan Agung, GATF Pekanbaru kali ini mengangkat tema "Digital Experience", dengan tujuan selain menawarkan berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif, GATF 2018 diharapkan akan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran hotel, paket tour, hingga perlengkapan liburan Iainnya dengan konsep one stop shopping. "GATF merupakan event tahunan yang seIaIu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Pekanbaru, namun di seluruh Indonesia.  Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak dilaksanakan GATF untuk yang pertama kailinya tahun 2012 lalu.  Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan potongan harga spesial.

'' Karena GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Pekanbaru dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik Iain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,'' ungkapnya. ''Maka dari itu, jangan sampai lewatkan kesempatan yang menarik ini ya,'' sambungnya. Untuk diketahui bahwa Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II 2018 ini dilaksanakan di 31 kota besar di Indonesia. (Un/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar