Dikontrak hingga 30 Juni 2028

AC Milan Umumkan Transfer Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders resmi bergabung dengan AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Klub Serie A, AC Milan resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka di musim panas ini. Rossoneri sukses mengamankan jasa Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar.AC Milan cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Stefano Pioli meminta manajemen Rossoneri untuk memperkuat timnya agar mereka bisa lebih kompetitif di musim 2023/2024.Salah satu posisi yang dibutuhkan oleh Pioli adalah gelandang bertahan. Ia butuh pemain yang bisa menggantikan kepergian Sandro Tonali ke Newcastle.Hari ini, Rabu (19/7/2023), AC Milan resmi memperkenalkan rekrutan terbaru mereka. Mereka berhasil menggaet Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar.

Melalui laman resmi mereka, AC Milan mengumumkan bahwa Reijnders akan menjadi penggawa baru Rossoneri."AC Milan dengan senang mengumumkan bahwa Tijjani Reijnders telah bergabung dengan Rossoneri dari AZ Alkmaar dengan status permanen," buka pernyataan resmi Milan."Sang gelandang telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2028 mendatang."

Dalam pernyataan resmi mereka, Milan tidak membeberkan berapa mahar yang harus mereka bayarkan ke AZ untuk transfer sang gelandang.Namun pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, AC Milan mengeluarkan uang yang cukup banyak. Mereka harus membayar sekitar 20 juta Euro untuk jasa pemain timnas Belanda tersebut.Selain itu angka ini masih bisa bertambah karena kedua klub menyepakati sejumlah adds on.AC Milan pada kesempatan yang sama juga mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan Reijnders.Pemain berdarah Indonesia itu dipastikan akan mengenakan nomor punggung 14 di skuat Rossoneri.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar