Dikontrak Jangka Pendek

Juan Cuadrado Berseragam Inter Milan

Pemain baru Inter Milan di musim panas 2023, Juan Cuadrado.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Inter Milan kembali memperkenalkan pemain baru jelang musim 2023/2024. Pemain yang baru saja resmi diperkenalkan ke publik adalah Juan Cuadrado.Cuadrado direkrut secara gratis di musim panas 2023. Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun ini sudah tidak lagi terikat kontrak bersama Juventus.Pemain yang bermain di posisi bek kanan itu hanya dapat kontrak jangka pendek. Cuadrado hanya akan bertahan di Giuseppe Meazza setidaknya hingga 2024.Cuadrado merupakan pemain baru Inter yang kelima. Sebelumnya, Inter sudah mendatangkan Yann Aurel Bisseck (Aarhus), Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach), Raffaele Di Gennaro (AS Gubbio), dan meminjam Davide Frattesi (Sassuolo).

Juan Cuadrado sejatinya adalah sosok pemain akrab dengan sisi sebelah kanan lapangan. Mau itu sebagai bek kanan atau sayap kanan bisa dijalankannya.Sementara di musim 2022/2023, Cuadrado lebih sering bermain sebagai gelandang sayap kanan (RM) karena Juventus bermain dengan formasi 3-5-2.Stamina pemain timnas Kolombia ini sangat tinggi. itulah yang membuatnya nyaman bertugas seorang diri menyisir sayap kanan, dalam hal bertahan dan menyerang.

Cuadrado menghabiskan bertahun-tahun karier profesionalnya di Italia. Klub Liga Italia pertama yang dibelanya adalah Udinese pada 2009 lalu. Kemudian pindah ke Fiorentina pada 2013.Ia pernah ke Chelsea pada 2015, tetapi kariernya tidak bersinar. Cuadrado bolak-balik jadi pemain pinjaman Juventus sejak 2015 dan akhirnya dipermanenkan pada 2017.Dan bersama Juventus lah, namanya perlahan meroket. Cuadrado sanggup mencatatkan 314 penampilan di seluruh kompetisi selama berseragam Bianconeri.(Net/Hen)


Nama: Juan Guillermo Cuadrado
Usia: 35 tahun
Tempat lahir: Necocli, Kolombia
Tanggal lahir: 26 Mei 1988
Kewarganegaraan: Kolombia
Posisi: Bek kanan


Berita Lainnya...

Tulis Komentar