Bahas Beberapa hal Penting

Jalin Silaturahmi, FJP Sambut Kedatangan Ketum HIPMI Provinsi Riau

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau Rahmad Ilahi melakukan silaturahmi bersama Pengurus Forum Jurnalis Pekanbaru (FJP) bertempat di salah satu Cafe Jalan Paus., Kamis (20/7/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM))--Dalam rangka menjalin tali persaudaraab yang erat, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau Rahmad Ilahi melakukan silaturahmi bersama Pengurus Forum Jurnalis Pekanbaru (FJP) bertempat di salah satu Cafe Jalan Paus.

Silaturahmi Ketum HIPMI Provinsi Riau ini disambut langsung oleh Ketua FJP Hendri Zainudin, didampingi Bendahara FJP Candra Gunawan dan bung Sarwan Kelana, Kamis (20/7/2023).

"Ya , alhamdulillah siang ini kami dapat bersilaturahmi bersama kawan-kawan Pengurus FJP,. Semoga silaturahmi ini dapat terjalin selalu dan saling mensuport dalam setiap lini," ujar Rahmad Ilahi.

Ditambahkan Rahmad, dengan silaturahmi dapat memurahkan rezeki serta menambah persaudaraan lebih baik lagi di masa akan datang,.

Sementara itu, Ketua Forum Jurnalis Pekanbaru Hendri Zainudin, memberi apresisi yqng tinggi dan mengucapkn terima kasih kepada Ketum HIPMI Riau yang berkenan melakukan silaturahmi bersama kawan-kawan Jurnalis FJP.

"Kita lihat sosok Ketum Rahmad tidak asing lagi bagi kita, karena ada kesibukan masing -masing jadi baru hari ini kami bisa berjumpa dan berdiskusi. Semoga pertemuan ini dapat memperat hubungan yang lebih baik lagi," ujar pria yang juga Owner Kiblatriau.com tersebut
 

Dikatakan Hendri, bahwa dalam pertemuan itu ada beberapa hal penting yang dibahas, terutama terkait dalam persiapan turnamen tenis meja yang akan memperebutkan piala Pj Walikota Pekanbaru yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang.  (rls/hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar