Dikontrak hingga 2024

Jordi Alba Reuni dengan Lionel Messi dan Sergio Busquets di Inter Miami

Jordi Alba resmi bergabung dengan Inter Miami

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jordi Alba akhirnya mengikuti jejak Lionel Messi dan Sergio Busquets berseragam Inter Miami. Alba resmi menjadi pemain klub Liga Amerika Serikat MLS itu per Jumat (21/7/2023) dini hari WIB.Lewat laman resmi mereka, Inter Miami mengumumkan bahwa Jordi Alba direkrut dengan kontrak hingga 2024, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.Inter Miami mendapatkan Jordi Alba secara gratis. Sebelumnya, bek kiri 34 tahun itu resmi dilepas oleh Barcelona setelah kedua pihak sepakat mengakhiri kontrak lebih cepat.


Inter Miami pun merasa gembira bisa mendapatkan tanda tangan Jordi Alba, salah satu bek kiri terbaik dunia pada masa keemasannya."Jordi adalah pemain yang berprestasi, dinamis, dan berpengalaman yang kami senang dapatkan untuk terus memperkuat skuad kami," ujar Direktur Sepak Bola dan Direktur Olahraga Chris Henderson."Dia telah membuktikan selama lebih dari satu dekade bahwa dia adalah salah satu bek sayap terbaik dalam olahraga karena soliditas pertahanan dan kapasitasnya untuk berkontribusi dalam serangan. Kami tahu bahwa dia akan membantu Inter Miami mencapai tujuan Klub musim ini dan seterusnya,” tambahnya.


Inter Miami belum berhenti mengejar mantan pemain Barcelona meski sudah menggaet Messi, Busquets, dan Alba. Mereka masih mengidamkan kehadiran Luis Suarez.Rumor kepindahan Suarez ini memang sudah terkonfirmasi. Presiden Inter Miami, Jorge Mas sendiri yang secara blak-blakan mengungkap rencana tersebut.Respons Suarez awalnya datar. Pemain yang kini berusia 36 tahun itu ingin menghormati kontraknya di Gremio yang baru akan habis tahun depan.Penolakan tersebut tidak membuat Miami mundur. Alih-alih menjauh, Miami semakin gencar meyakinkan Suarez untuk pindah dan menyusul rekan-rekannya di Barcelona dulu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar