Persita Vs Persija di BRI Liga 1

Trend Menanjak

BRI Liga 1 - Persita Tangerang Vs Persija Jakarta

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persita Tangerang mendapatkan lawan berat di BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu akan menjamu Persija Jakarta.Persita bakal berhadapan dengan Persija Jakarta dalam pekan keempat BRI Liga 1 di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (22/7/2023) sore WIB.Persita tengah dalam tren menanjak di BRI Liga 1. Setelah memulai kompetisi dengan kekalahan 0-2 dari Barito Putera, Pendekar Cisadane meraih dua kemenangan beruntun.Persita membungkam PSIS Semarang 2-0 pada 8 Juli 2023 dan mempermalukan RANS Nusantara FC 1-0 pada 15 Juli 2023.


Saat ini, Persita berada di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1. Pendekar Cisadane membukukan enam poin dari tiga pertandingan.Persita kemungkinan akan kembali mengandalkan Ezequiel Vidal untuk melawan Persija Jakarta. Sejauh ini, gelandang berusia 27 tahun tersebut telah membuat dua gol."Kami selalu lihat permainan secara kolektif. Kami tahu kualitas pemain Persija dan kami sudah persiapan semua. Tidak ada persiapan khusus mewaspadai satu atau dua pemain. Semua kolektif," ujar pelatih Persita, Luis Duran."Kami sudah merencanakan yang apa akan dilakukan nanti. Saya yakin pemain bisa tampil maksimal dan kami bisa mendapatkan hasil positif yang diinginkan," jelas arsitek asal Chile tersebut.

Setali tiga uang dengan Persita, Persija juga sedang on fire di BRI Liga 1. Pada pekan lalu, kesebelasan dengan sebutan lain Macan Kemayoran ini menghabisi Bhayangkara FC 4-1.Persija berada di peringkat ketujuh tabel BRI Liga 1 saat ini. Armada Thomas Doll itu mencatatkan lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali seri dari tiga partai.Macan Kemayoran bakal bertumpu kepada Marko Simic untuk menantang Persita. Striker berusia 35 tahun itu mampu membuktikan bahwa kualitasnya masih ada sesudah mencetak brace ke gawang Bhayangkara FC.

"Persiapan seperti biasa, kami berlatih sangat bagus apalagi setelah menang melawan Bhayangkara FC mood pemain terasa punya motivasi lebih," tutur nakhoda Persija, Thomas Doll."Kami akan melawan Persita, yang memenangkan pertandingan dalam dua pertandingan terakhir. Kami dalam tiga laga selalu punya masalah di menit-menit awal. Saya harap nanti dari awal sudah main bagus," ucapnya.(Net/Hen)

Prakiraan Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel; Ahmad Fahad, Fahreza Sudin, Mateo Bustos; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal

Pelatih: Luis Edmundo Duran (Chile)

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri; Rio Fahmi, Resky Fandi, Maciej Gajos, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura; Marko Simic

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar