Kalahkan Cruz Azul 2-1

Messi Bikin Gol pada Debutnya di Inter Miami

Pemain Inter Miami, Lionel Messi saat mengambil tendangan bebas ke arah gawang Cruz Azul pada ajang Piala Liga 2023, Sabtu (22/7/2023) pagi WIB.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Hari ini menjadi satu di antara hari yang istimewa bagi Lionel Messi, Sabtu (22/7/2023). Ia akhirnya menjalani laga debut bersama Inter Miami melawan Cruz Azul pada ajang Piala Liga Amerika di Stadion DRV PNK Stadium.Inter Miami sukses mencatat kemenangan 2-1 melawan Cruz Azul dalam laga itu. Lionel Messi menandai laga bersejarahnya di klub Amerik Serikat sebagai pemain pengganti, bahkan menjadi dewa penyelamat timnya.Lionel Messi baru diturunkan pada babak kedua. Tepatnya di menit ke-54, ia menggantikan Benjamin Cremaschi yang kemudian mencetak gol di pengujung pertandingan.

Messi berhasil menjadi dewa penyelamat Inter Miami. Ia mencetak gol pada masa injury time atau saat memasuki menit 90+4 melalui tendangan bebas cantik yang menjadi ciri khasnya.Golnya ke gawang Andreas Gudino disambut riuh suporter yang memadati stadion. Kemenangan ini membuat Inter Miami memunjaki klasemen grup J Piala Liga 2023 dengan nilai 3.Beragam komentar menghiasi aksi Lionel Messi pada pertandingan perdananya berseragam Inter Miami. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar