Madura United Vs Persis di BRI Liga

Bertekad Menuntut Balas

BRI Liga 1 - Madura United Vs Persis Solo

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Madura United siap mengamankan tiga angka sempurna saat menjamu Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Ahad (23/7/2023) malam WIB.Klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu punya misi terselubung dalam pertarungan nanti. Tak hanya bertekad mengangkat posisi di papan klasemen, duel ini bakal jadi ajang balas dendam kekalahan Madura United musim lalu.Persis berhasil  mempecundangi mereka dua kali saat bermain kandang dan tandang. Bahkan saat away ke Pamekasan, tuan rumah kecolongan di masa injury time berkat sepakan bebas Alexis Messidoro.

Presiden Madura United Achsanul Qosasi tak segan turun tangan agar anak asuh Mauricio Souza bisa menuntut balas di pertandingan ini. Ia memberikan dukungan moril secara langsung kepada Lulinha dkk.Sang tamu yang masih terpengaruh badai cedera  di lini pertahanan, wajib memberikan kewaspadaan lebih. Bukan tak mungkin, Madura United bakal mengamuk di pertandingan nanti.Madura United masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah menjelang laga ini. Ketajaman lini depan mereka belum sesuai  harapan meskipun memiliki pemain sekaliber Alberto Goncalves dan Junior Brandao.

Untungnya, mereka memiliki para gelandang yang terbilang luar biasa. Hugo Gomes dos Santos Silva atau biasa dikenal Jaja merupakaan salah satu nama yang mampu memberikan perbedaan di tiga pertandingan perdana.Selain itu, jangan lupakan  Francisco Rivera yang bermain cemerlang saat menggasak Persik Kediri. Ia bisa jadi solusi lain yang mampu merusak pertahanan lawan.

Seperti yang disebutkan di atas, Persis memiliki sejumlah masalah cedera di area belakang. Absensi Gavin Kwan Adsit  dan Jaimerson tentu mereduksi kekuatan mereka di pertahanan.Tetapi mereka bisa berharap para pemain depan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Duet Ramadhan Sananta dan Fernando Rodriguez terbilang cukup moncer untuk menjadi mimpi  buruk bagi setiap lawan yang dihadapi.Keberadaan sosok Moussa Sidibe juga bisa jadi pembeda di duel nanti. Pemain asal Mali tersebut telah menciptakan satu gol dan dua assist hanya dalam tiga penampilan saja.(Net/Hen)

 

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Wawan Hendrawan (GK); Koko Ari Araya, Jacob Mahler, Cleberson Martins, Dodi Alexvandjin; Hugo Gomes 'Jaja', Ricki Ariansyah, Francisco Rivera; Lulinha, Junior Brandao, Salim Tuharea
Pelatih: Mauricio Souza

Persis Solo (3-4-3): Gianluca Pandeynuwu (GK); Sutanto Tan, Rian Miziar, M. Kanu Helmiawan; Irfan Jauhari, Moch. Shulton Fajar, Alexis Messidoro, David Gonzalez 'Roni'; Moussa Sidibe, Fernando Rodriguez, Ramadhan Sananta
Pelatih: Leonardo Medina
Prediksi Bola.com: 55-45
Minggu, 23 Juli 2023
Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan
Live: Indosiar
Live Streaming: Vidio


Berita Lainnya...

Tulis Komentar