Tawaran 200 juta euro

Geger! PSG Terima Lamaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe

Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe melakukan selebrasi

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- PSG dikabatkan telah menerima tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal untuk transfer Kylian Mbappe.PSG telah menempatkan Mbappe di daftar transfer dengan kontraknya sekarang dalam 12 bulan terakhir. PSG tak mau kehilangan aset terbesar mereka secara gratis musim depan.Pemain Timnas Prancis itu masih dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, Al Hilal juga sedang berusaha menyukseskan megatransfer itu.Menurut laporan TMW, Minggu (23/7/2023), Al Hilal memiliki tawaran 200 juta euro untuk Mbappe yang diterima oleh PSG.Al Hilal juga telah mengajukan proposal kontrak kepada Mbappe senilai 400 juta euro per tahun selama beberapa musim.PSG sudah gerah dengan Kylian Mbappe dan menempatkan bintang mereka berlatih di luar skuad inti.


Mulai Sabtu (22/7/2023), Kylian Mbappe berstatus dijual oleh manajemen PSG. Artinya klub yang menginginkan bintang Prancis itu bisa membuka negosiasi dalam kesepakatan harga.Hal itu dibocorkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Ia mengunggah informasi mengenai situasi Mbappe saat ini di media sosial Instagram.Menurut Romano, sumber PSG yakin bahwa Kylian Mbappe telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2024 secara gratis.Kylian Mbappé tidak akan melakukan perjalanan ke Jepang dengan skuad PSG. Tim berjulukan Les Parisiens sedang dalam perjalanan ke Jepang untuk agenda pramusim.Keputusan PSG telah dibuat karena mereka menganggap Mbappé sudah keluar dari proyek dan kini berstatus dijual, ketimbang pergi secara gratis tahun depan.

Pemain berusia 24 tahun itu hampir saja pindah ke Real Madrid musim panas lalu sebelum menandatangani kontrak baru selama dua tahun baru dengan PSG dan opsi perpanjangan 12 bulan.Namun, beberapa waktu lalu PSG dibuat tercengang setelah diduga menerima surat dari Kylian Mbappe yang mengonfirmasi bahwa dia tidak berniat mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025.Artinya hal itu memungkinkan dia untuk pergi dari klub secara gratis pada musim panas 2024.

Real Madrid menjadi tujuan potensial Mbappe jika masih ingin berkarier di Eropa.Musim lalu Madrid mati-matian ingin memboyong Mbappe, namun kandas karena sang pemain malah memilih memperpanjang kontraknya. Padahal, saat itu kedua kubu sempat dikabarkan sudah bersepakat secara lisan. Lalu, siapa saja pemain Real Madrid yang menolak rencana transfer Kylian Mbappe? (Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar