Lahirkan Atlet Berprestasi

Kapolres Pelalawan Tutup Turnamen Menembak

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK dalam turnamen menembak

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK resmi menutup open turnamen menembak Kapolres Pelalawan cup tahun  2023, di lapangan tembak samping Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan, Ahad (23/7/2023) sore sekitar pukul 17.30 Wib."Kejuaraan menembak ini merupakan ajang bagi teman-teman atlet untuk mengasah kemampuannya, dan mentalnya. Mudah-mudahan, melalui Open Turnamen Kejuaraan Menembak ini akan melahirkan atlet-atlet penembak yang berprestasi, sehingga bisa bersaing  baik di tingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional,'' ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto dalam sambutannya.

Apalagi Kejuaraan menembak perdana digelar di Kabupaten Pelalawan. Hingga antusias masyarakat ikut ambil bagian cukup ramai, sebanyak 260 peserta.Dimana turnamen kejuaraan menembak yang berlangsung selama 3 hari, mulai  Jum'at (21/7) sampai Ahad (23/7) diikuti oleh 18 klub, di antaranya dari Kabupaten Pelalawan, Siak, Inhu, Pekanbaru dan Provinsi Sumatra Utara. 

Dalam lomba menembak dibagi dua kategori yaitu kategori standar Senapan Angin sebanyak 217 peserta dan katagori senjata api sebanyak 43 peserta.Maka peserta yang meraih juara 1, 2 dan 3 mendapat hadiah masing-masing kelas, medali, sertifikat dan uang pembinaan yang langsung diserahkan, AKBP Suwinto.

Untuk juara 1, 2 dan 3 di masing-masing kelas, selain mendapatkan medali juga mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan.''Saya sebagai Kapolres mengucapkan ribuan terimakasih terutama kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga kejuaraan menembak ini terlaksana dengan baik. Serta terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan lomba menembak ini,'' tutur Kapolres. (Sa)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar