Perebutkan Piala Pj Walikota

Kadispora Dukung Turnamen Tenis Meja tingkat Pelajar se-Kota Pekanbaru yang Ditaja FJP

Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto foto bersama dengan pengurus FJP Senin (24/7/2023)

PEKANBAEU--(KIBLATRIAU.COM)--Jika tak ada rintangan,  Pengurus Forum Jurnalis Pekanbaru (FJP) bakal menggelar turnamen Tenis Meja Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se- Kota Pekanbaru pada 26-27 Agustus 2023 yang akan datang. Kegiatan turnamen ini perdana akan digelar dalam rangka memperebutkan piala Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP.

Hal ini mendapat dukungan langsung dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto ini terlihat ketika Pengurus FJP berdiskusi bersama Kadispora di salah satu Cafe yang ada di Pekanbaru, Senin (24/7/2023).

"Ya kita siap mendukung kegiatan-kegiatan yang baik ini, apalagi di bidang olahraga tentu kita suport. Seperti acara turnamen tenis meja yang ditaja Forum Jurnalis Pekanbaru ini."ujar Kadispora saat berdiskusi bersama.

Ketua Panitia kegiatan Turnamen Tenis Meja Pelajar SMP se-Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana menyampikan ucapan terimakasih Kepada Kadispora yang siap mendukung kegiatan olahraga ini.

"Pokoknya pak kadis kita beri apresiasi oleh beliau. Dimana ia mendukung kegiatan kegiatan yang ada, apalagi terkait kegiatan olahraga. Semoga acara kita kedepan dapat berjalan dengan sukses dan lancar." ujar Bung Kelana.

D itempat yang sama Ketua FJP Kota Pekanbaru Hendri Zainudin memberikan  apresiasi yang tinggi  terhadap Kadispora Kota Pekanbaru, dimana dengan semangat beliau maka FJP juga tentu semangat dalam menaja pertandingan olahraga tenis meja  tingkat pelajar se-Kota Pekanbaru. "Kami ucapkan terima kasih dan berikan apresiasi kepada Dispora Pekanbaru dalam mendukung kegiatan turnamen tenis meja ini. Dimana kejuaraan tenis meja memperebutkan piala pj walikota ini yang  perdana kita lakukan. Pleh sebab itu, kami minta dukungannya, sehingga acara nanti bisa berjalan dengan sukses," harap Hendri.

Tampak hadir  mendampingi Kadispora Pekanbaru Aidil Saputra, Mail selaku Sekretaris panitia acara. Diakhir acara diskusi ini dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar