Berdiskusi beberapa Hal

Ketua ICMI Muda Pekanbaru Silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD

Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI MUDA) Kota Pekanbaru Bung Sarwan foto bersama Ginda Burnama Senin (24/7/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI MUDA) Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana, menjalin silaturahmi bersama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Ginda Burnama. ST. MT.

Silaturahmi ini berlangsung di ruangan Ginda Burnama Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Senin (24/7/2023).

“Alhamdulillah kita disambut baik oleh Bapak Ginda Burnama, di ruangan nya dan kita bicara panjang lebar  dan berdiskusi berbagai hal. Mulai dari masalah sosial hingga ke Politik.” kata Sarwan Kelana.

Lebih lanjut dikatakan Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru itu, dirinya melihat sosok Wakil Ketua DPRD Itu sangat merakyat dan dekat dengan Rakyat.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama dalam diskusi menyampikan selamat datang di Kantor DPRD Pekanbaru terkhusus di ruangan nya.

”Kami selaku Wakil Rakyat insyaallah kalau ada undangan atau kegiatan dari masyarakat yang mengundang kami siap hadir tentu sudah diagendakan jauh harinya.” ujar Politisi Gerindra Itu.

Diakhir dari Silaturahmi itu, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru menyerahkan Buku karyanya yang berjudul TANGGUNG JAWAB UNTUK MASA DEPAN kepada Bung Sarwan Kelana, yang juga sebagai penulis  ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar