Tercatat Ada Belasan Unit

BPKAD Pekanbaru Minta Mobil Dinas Segera Dikembalikan

Defino Efka SH , Msi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini, tercatat masih ada belasan unit mobil dinas pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru belum dikembalikan ke bagian aset Pemko Pekanbaru. Sebab kendaraan mobil dinas itu masih dikuasai oleh mantan anggota dewan, perorangan dan organisasi. Demikian dikatakan Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD) Syoffaizal melalui Kabid Aset Defino Efka SH Msi , Rabu (3/10).''Ya dari data kita ada belasan yang belum mengembalikan mobil dinas tersebut. Oleh sebab itu, kita sudah surati kepada mereka , agar segera kembalikan mobil dinasnya,'' ujar Defino.

Dijelaskan Defino, ia berharap dalam waktu dekat ini, semua yang telah disurati tersebut supaya mengembalikan mobil dinas tersebut ke bagian aset.''Kita harapkan kepada mereka segeralah mengembalikannya. Karena mobil itukan harus dikembalikan sesuai aturan yang berlaku,'' harap Defino.

Adapun belasan nama-nama yang belum mengembalikan mobil dinas tersebut antara lain inisial ZK, FR, SW, AU. Selain itu, AA, SAJ, ZKN, DS, DSM serta ES. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar